5 Kasus Kecelakaan Aneh Saat Bercinta, Jatuh ke Sumur hingga Tercekik Kondom

0
140

BeritaGaya – 5 Kasus Kecelakaan Aneh Saat Bercinta, Jatuh ke Sumur hingga Tercekik Kondom – Aktivitas seks yang dilakukan oleh pasangan suami istri atau kekasih seharusnya bukan cuma saling memuaskan, tapi juga menyenangkan.

Sah-sah saja kalau Anda dan pasangan mencari ‘gaya’ baru atau tempat baru untuk bercinta, termasuk posisi dan alat bantu seks.

Tapi Anda patut berhati-hati ketika tengah bercinta. Bahaya dapat mengintai kapan saja.

Ada beberapa kasus kecelakaan yang terjadi pasca melakukan hubungan seksual. Beberapa di antaranya bahkan membutuhkan penanganan dokter dan ahli medis.

Seperti dilansir dari laman Mandatory.com, Rabu (18/7/2018), berikut 5 kasus kecelakaan akibat aktivitas seks:

1. Kecelakaan Mobil

Nasib malang menimpa seorang pria asal China bernama Chung Yeh yang kala itu memutuskan untuk membawa dua wanita kesayangannya ke dalam mobil untuk melakukan seks bersama.

Yeh kemudian bercinta sambil mengendarai mobil. Saat aktivitas seksual itu berlangsung, kendaraan yang disopirinya hilang kendali sehingga dirinya menginjak rem secara mendadak.

Kendati demikian, mobil itu menabrak pohon dan menyebabkan kendaraan tersebut terguling menuruni bukit.

Hanya dengan mengenakan celana dalam, Yeh yang berhasil keluar dari mobil bergegas meminta bantuan pada masyarakat setempat. Ia memberi isyarat agar seseorang menolong untuk mengeluarkan dua wanita lain dari kendaraan.

2. Jatuh ke dalam Sumur

Melakukan hubungan seksual di ruang terbuka atau outdoor punya sensasi dan tantangan tersendiri. Namun, ada baiknya untuk memerhatikan setiap lokasi sebelum melakukan hubungan seksual di lokasi tersebut.

Sama halnya yang dialami oleh sepasang suami istri asal Spanyol yang jatuh ke dalam sumur pada April 2014 lalu. Mulanya sepasang suami istri ini bertemu di sebuah taman bernama El Botellon di kota Ciudad Real.

Lokasi ini dianggap sebagai salah satu tempat pertemuan terbaik di kota. Tak lama, mereka menemukan lokasi sunyi yang pas untuk berhubungan seksual.

Sang istripun duduk di pinggir dinding sumur. Namun, tanpa disadari mereka hilang kendali dan membuat wanita itu masuk ke dalam sumur. Beruntung, sang istri bisa diselamatkan oleh pemadam kebakaran.

3. Ekstensi Penis Tertinggal di Vagina

Banyak orang yang mencari sensasi baru untuk memuaskan napsunya. Mulai dari mencoba posisi baru, melakukan seks di ruang terbuka bahkan dengan menambah ukuran penis.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang pria asal Rusia bernama Grigory Toporov. Pada tahun 2008, sang kekasih harus di bawa ke rumah sakit lantaran insiden tertanamnya penis ekstensi yang ia gunakan.

Saking kerasnya bermain, penis sambungan itu tertinggal di dalam vagina dan sulit untuk diambil secara manual. Tim medis pun diterjunkan dalam kasus ini.

4. Jatuh dari Jendela

Kasus kecelakaan saat melakukan hubungan seksual yang satu ini terjadi di Wuhan, China. Sepasang kekasih ini jatuh dari jendela apartemen pada tahun 2013.

Mereka lupa bahwa jendela tempat mereka bersandar tidak tertutup rapat. Sehingga keduanya jatuh dan tewas di lantai dasar. Keduanya sempat dibawa ke rumah sakit, namun tidak tertolong.

5. Tewas Tercekik Kondom

Jika sebelumnya kasus kecelakaan ini terjadi pada sepasang kekasih, maka yang satu ini terjadi pada seorang pria yang melakukan masturbasi seorang diri.

Pria asal Sussex bernama Gary Ashbrook punya cara khusus untuk memuaskan napsu birahinya. Ia gemar masturbasi menggunakan kondom.

Namun, kondom itu bukan hanya dipasang di penis saja, melainkan di anggota tubuh lain. Kondom yang berukuran sempit itu ia pasang di wajahnya.

Namun nahas, ia harus kehilangan nyawa lantaran kondom itu sulit dilepaskan. Ia pun kehabisan napas dan tewas di tempat.

Leave a Reply