Klarifikasi AKBP Yusuf Terkait Video Tendang Wajah Ibu yang Sedang Viral

0
29

BeritaGaya – Klarifikasi AKBP Yusuf Terkait Video Tendang Wajah Ibu yang Sedang Viral – Video oknum perwira polisi diduga AKBP Yusuf tendang ibu paruh baya di minimarket viral di media sosial. Setelah ditelusuri, ternyata ibu itu merupakan pelaku pencurian.

AKBP Yusuf mengklarifikasi beredarnya video tersebut. Pasalnya, informasi yang beredar menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi lantaran si ibu menjatuhkan HP milik anak AKBP Yusuf hingga pecah.

Menurut AKBP Yusuf, awalnya dia sedang berada di rumah. Kemudian mendapat telepon dari toko pada pukul 19.00 wib. Dikatakan ada orang masuk toko dan pura-pura belanja.

Jumlahnya sekitar 7 orang. Sebanyak 6 orang masuk toko dan 1 lagi menunggu di mobil. Tertangkap 3 orang yang terdiri dari dua ibu-ibu dan 1 anak berusia 14 tahun. Sedangkan 4 orang lainnya berhasil melarikan diri dengan menggunakan mobil Avanza.

Dikatakannya, saat ditanya ibu itu mengaku tidak tahu semua. Mereka juga tidak memiliki identitas. Pun ketika ditanya tempat tinggal dijawab tidak tahu. Kemudian ditanya tentang 4 rekan yang kabur juga tidak tahu. Hal itulah yang membuat AKBP Yusuf emosi.

Ditambahkan Yusuf bahwa Yang maling itu merupakan komplotan profesional. Sampai sekarang mereka tidak mau terbuka. Padahal, CCTV menunjukkan pelaku sekitar 7 orang.

“Yang nangkap 3 orang saya sendiri. Ibu itu ngaku dari Depok dan tidak dak ada tempat tinggal, tinggal di hotel tapi dak tau alamatnya. Yang jemput ngantar, dia bilang dak tau,” kata Yusuf.

“Jadi tolong kalau salah ya saya salah. Yang maling rame-rame jam 7 malam merasa punya sendiri aja tidak ada rasa takut padahal masih sore. Mungkin lebih ada salah juga yang nyebar vidio semoga diampuni niat baiknya. Amin,” kata Yusuf seraya mengatakan tolong bantu sebarkan juga pelaku yang terekam CCTV.

Leave a Reply