Nikita Mirzani Memutuskan Untuk Berhijrah Bukan karena Dipo Latief

0
31

BeritaGaya – Nikita Mirzani Memutuskan Untuk Berhijrah Bukan karena Dipo Latief – Nikita Mirzani kini telah menanggalkan pakaian-pakaian seksinya.

Pasalnya, kini ia telah merubah penampilannya menggunakan pakaian tertutup dan berhijab.

Awal mula berhijrah, Satu di antaranya adalah karena ia bermimpi bertemu orangtuanya.

Dalam mimpinya itu, ia mengenakan hijab.

Selain karena mimpi, Nikita juga ungkap hal lain yang membuatnya berhijrah, yaitu sebuah kegundahan hati saat mengenakan pakaian seksi.

“Bangun tidur pengin pakai (hijab) aja,” ungkapnya.

“Jadi porsesnya itu sebetulnya dari satu bulan belakangan itu buka lemari mau pake baju seksi kayak ngerasa risih gitu kan. Tapi coba lagi paksain tetap pakai, tapi kok risih ya, di badan itu kayak ngerasa udah enggak nyatu,” tambahnya.

Niki pun mengaku saat itu ia mulai memakai baju yang lebih tertutup.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyampaikan bahwa di hari Minggu (7/7/2018) lalu, dirinya terbangun dan tiba-tiba menangis.

Merasa menemui kegelisahan, istri dari Dipo Latief ini mencurahkan isi hatinya kepada Ustaz Maulana, lantaran dirinya memiliki hubungan dekat dengan pemuka agama asal Makassar itu.

“Dia (Ustaz Maulana) bisa tampung semua keluh kesah Niki, sedihnya senengnya,” ujar Niki.

“Dia datang langsung dari pengajiannya, terus dia nangis juga, Niki nangis juga, ya udah sampai sekarang,” tambah Nikita.

Dirinya menambahkan, selain Ustaz Maulana, orangtuanya yang telah wafat pun menjadi sosok yang membuatnya mantap menggunakan pakaian muslimah.

Leave a Reply