Posting Laki-laki Pengguna Narkoba Hingga Pamit Pergi, Rumah Tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief Retak?

0
97

Berita Gaya.com – Jakarta– Nikita Mirzani lagi-lagi membuat kontroversi melalui unggahan di instastory pribadinya. Belum lama mengakui pernikahannya dengan Dipo Latief, Nikita justru memposting tulisan berbunyi sindirian terhadap laki-laki pecandu narkoba. Sontak saja, banyak warganet yang menduga bahwa sindirian tersebut ditujukan untuk sang suami.

“Ya Allah jauhkanlah saya dari laki-laki pecandu narkoba dan laki-laki pembohong. Tidak pernah menghargai hidupnya,” tulis Nikita di story pertamanya.

Meski tak menyebutkan secara langsung siapa laki-laki yang dimaksud, warganet meduga laki-laki tersebut ialah Dipo Latief. Dugaan-dugaan tersebut semakin didukung kuat oleh postingan-postingan Nikita selanjutya. Salah satunya, yakni postingan berupa screenshot percakapan antara dirinya dan seseorang yang namanya disamarkan. Dalam percakapannya, Nikita menyebutkan orang tersebut telah menikahinya dan membuatnya malu.

Baca Juga: Viral! Lakukan Adegan Porno dengan 2 Wanita, Video Diduga “Aryodj” dari Gerindra Tersebar

Tak hanya memosting hal-hal yang mengundang penasaran khalayak ramai. Nikita diam-diam juga menghapus beberapa foto mesranya dengan Dipo Latief di akun instagram pribadinya. Hal tersebut seolah menggambarkan bahwa keduanya memang sedang ada masalah. Lagi, Nikita juga menuliskan caption panjang lebar bernada keputusannya untuk pergi meninggalkan seseorang dalam sebuah foto unggahannya.

“Aku yakin, inilah saatnya. Aku sudah terlalu lama hanya diam. Sudah terlalu banyak rekayasa dan dusta. Tapi, sudahlah! Itu dulu. Sekarang aku harus bicara,” tulis Nikita.

“Mulut ingin diam tapi hati berontak! Ada hati yang berjuang matian matian tapi disia-siakan. Kujaga dengan doa dan airmata karena kupikir dia cinta. Tetapi semua lepas tak berdebu. Ketidaksetiannya jadi saksi runtuhnya harkat dan martabatku. Seakan aku tiada bernyawa, tak ubahnya benda,” lanjutnya.

“Apa yang tersisa, jika balutan dustanya menjadi kepala batu? Pergi ! Iya, aku harus pergi. Ada dua buah hati yang butuh belajar dari aku, ibunya. Dua hati yang butuh aku jaga sehidup matiku. Karena “sang ayah” tak mau tahu dan kepala batu. Aku harus pergi untuk menemukan jalan yang lebih baik lagi. Bismillah!,” tutup Nikita.

Leave a Reply