Viral! Ngaku Teman Terduga Teroris, Seorang Wanita Tantang Polsuska

0
103

Berita Gaya.com – Jakarta– Video seorang wanita berhijab menantang seorang polsuska (polisi khusus kereta api) viral di media sosial. Wanita dalam video tersebut mengenakan pakaian serba hitam dan tengah mengoceh sembari menunjuk-nunjuk seorang petugas di hadapannya. Dalam ocehannya, wanita tersebut mengaku sebagai teman terduga teroris yang belum lama ini di tangkap polisi.

“Saya nantang pak, bapak diem. Saya yang nantang sekarang. Saya yang nantang. Teman saya yang kalian tangkap, teroris teman-teman saya, saya yang nantang,” ucap wanita dalam video itu.

Baca Juga: Viral! Ibu di Kaltim Aniaya Anak Kandung Hingga Berdarah-darah, Ternyata Ini Alasannya

Seorang petugas yang tampak berhadapan muka dengan wanita berhijab itu pun tampak diam tidak memberikan respon perlawanan. Disebutkan bahwa petugas tersebut berusaha mendampingi si wanita agar tidak mengganggu penumpang lain. Wanita dalam video tersebut pun diduga kuat mengalami stress.

Peristiwa wanita berhijab mengaku sebagai teman terduga teroris ini sendiri terjadi di dalam gerbong KA Jayakarta Premium dari Surabaya ke Jakarta, Jumat (25/5/2018). Hal tersebut dibenarkan oleh Vice President Public Relation PT KAI Agus Komarudin. Katanya, penumpang wanita itu disebut mengganggu penumpang lain dan mengoceh tak jelas. Sehingga, wanita itu terus didampingi Polsuska sepanjang perjalanan untuk mencegah agar tidak mengganggu penumpang lain.

Leave a Reply