Minta Maaf Telah Lecehkan Manokwari, Lucinta Luna Tetap Diminta Bayar Denda Adat

0
131

Berita Gaya.com – Jakarta– Lucinta Luna akhirnya meminta maaf kepada warga Manokwari Papua atas ucapannya yang tidak pantas. Didampingi dua orang temannya, Lucinta Luna menyampaikan permohonan maaf melalui live di instagram pribadinya, Rabu (23/5/2018).

Seperti diketahui, Lucinta Luna mendapat masalah dampak dari ocehannya sendiri. Maksud hati menyindir selebgram Levana Varraiza, ia justru menyebutkan nama ibu kota Papua Barat, Manokwari, temapt asal Levana dengan kata yang tidak pantas. Hal itu sontak saja membuat Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari marah dan mengambil tindakan tegas.

Baca Juga: Lecehkan Manokwari, Lucinta Luna Dituntut Denda Adat Sebesar Rp 100 Miliar

Tahu bahwa ocehan tidak pantasnya menui kecaman dan menyinggung warga Manokwari Papua, Lucinta Luna pun segera mengambil tindakan. Melalui sebuah tayangan video di akun instagram pribadinya, Lucinta Luna menyampaikan permohonan maafnya kepada warga Manokwari Papua. Bahkan, sebagai bukti keseriusannya meminya maaf di akhir video Lucina Luna juga memasang raut wajah menyesal dan nyaris menangis. Tak hanya berupa video, permohonan maaf secara tertulis pun Lucinta Luna lakukan melalui instastory pribadinya.

Meski sudah menyampaikan permohonan maaf melalui unggahan tertulis maupun video di akun instagram pribadinya, warga Manokwari Papua masih enggan memberikan maaf pada Lucinta Luna. Melalui instagram resmi @papuabarathitz, warga Manokwari Papua tetap meminta Lucinta Luna untuk datang langsung ke Manokwari dan meminta maaf. Tak hanya itu, Lucinta Luna juga tetap diminta membayar denda adat yang semula berjumlah Rp 100 miliar menjadi Rp 5 miliar.

Leave a Reply