Niat Sindir Wanita yang Mirip Dengannya, Lucinta Luna Justru Dikecam karena Hina Manokwari Papua

0
86

Berita Gaya.com – Jakarta– Ahli dalam membuat kontroversi, itulah istilah yang tepat disematkan kepada Lucinta Luna. Belum usai masalah dengan selebgram Awkarin, Lucinta Luna kembali membuat ulah. Bermaksud menyindir seseorang, Lucinta Luna justru dikecam lantaran menghina Manokwari, Papua.

Melalui siaran live di instagram, Lucinta Luna menyindir sosok Levana Varraiza yang selama ini digadang-gadang mirip dengannya. Dengan percaya diri, Lucinta Luna menganggap Levana meniru gayanya. Parahnya lagi, Lucinta Luna menyebutkan tempat asal Levana yang sejatinya berasal dari Manokwari Papua dengan “Nonokwari”. Sontak saja, kelakukan Lucinta Luna tersebut dikecam oleh warganet karena dianggap menghina Papua.

Baca Juga: Perkara Warisan Ayah dan Anak Kandung Duel Hingga Tewas

Menanggapi hal tersebut, Levana pun segera membuat klarifikasi melalui instagram pribadinya. Ia menuliskan bahwa tak ada sedikit pun niat untuk mengikuti atau meniru gaya Lucinta Luna. Terlebih, Levana sendiri sebelumnya tak tahu menahu siapa sosok Lucinta Luna. Warganet sendirilah yang awalnya banyak memberikan komentar bahwa keduanya mirip. Levana juga menjelaskan bahwa wajahnya yang demikian merupakan wajah asli yang dimilikinya, bukan hasil dari operasi plastik seperti yang dilakukan Lucinta Luna. Sehingga, tidak mungkin jika Levana mengikuti atau meniru gaya Lucinta Luna.

Levana juga menjelaskan kekesalannya lantaran Lucinta Luna dianggap menghina kota tampat tinggalnya, Manokwari. Sebagaimana dijelaskan Levana bahwa kata “Nonok-wari” yang disebutkan Lucinta Luna sejatinya memiliki makna “jorok” atau tidak pantas. Ia juga menghimbau Lucinta Luna dengan “awas” jika manggung di Manokwari.

Leave a Reply