Bahas Menstruasi, Lucinta Luna Dibuat Geram Oleh Awkarin

0
79

Berita Gaya.com – Jakarta– Caption dalam salah satu postingan foto selebgram Awkarin di akun instagram pribadinya baru-baru ini ramai menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, Awkarin menuliskan sesuatu berkaitan dengan menstruasi yang ia tandai di akun instragram pribadi Lucinta Luna.

Baca Juga: Komentari Make Up Pernikahan Meghan Markle, Raisa Dibully Warganet

Dalam sebuah unggahan foto, Awkarin menerangkan bahwa dirinya tengah merasakan sakit akibat menstruasi di hari ke-2. Tak hanya itu, ia membuat warganet heboh lantaran menyatakan keheranannya terhadap Lucinta Luna yang disebutnya ingin merasakan menstruasi. Bahkan, Awkarin menyarankan kepada Lucinta Luna bahwa lebih baik memilih wajib sholat Jumat seminggu sekali daripada harus merasakan sakit karena menstruasi. Sontak saja, caption tersebut menuai beragam komentar dari warganet.

Lucinta Luna yang terusik dengan unggahan Awkarin pun langsung memberikan balasan. Melalui instra story pribadinya, Lucinta Luna yang terlihat geram mengancam akan mendatangi Awkarin dan memintanya menyiapkan anjing bulldog. Bukannya menuai simpatik, Lucinta Luna justru semakin dihujat warganet. Pasalnya, Lucinta Luna salah menuliskan bulldog dengan buldok.

Menanggapi ancaman Lucinta Luna yang mengatakan akan mendatanginya ke rumah, Awkarin pun merasa tak gentar. Ia bahkan menyambut tantangan tersebut dengan mempersilahkan Lucinta Luna untuk datang. Awkarin kemudian juga memposting beberapa screenshot percakapannya dengan sejumlah orang yang mendukungnya melawan si transgender halu Lucinta Luna. Sosok Melly Bradley yang sempat berseteru dengan Lucinta Luna pun tampak turut mendukung Awkarin.

Leave a Reply