Komentari Make Up Pernikahan Meghan Markle, Raisa Dibully Warganet

0
61

Berita Gaya.com – Jakarta– Pernikahan anggota keluarga kerajaan Inggris, yakni Pangeran Harry dengan Meghan Markle yang dilangsungkan di St George’s Chapel, Windsor Castle, Windsor, Inggris, Sabtu, 19 Mei 2018 kemarin masih menyita perhatian dunia. Bahkan, artis papan atas Indonesia seperti Raisa pun turut memperbincangan pernikahan Harry dan Meghan tersebut.

Penyanyi Raisa baru-baru ini turut mengomentari make up atau riasan Meghan Markle di hari bahagianya. Raisa menuliskan #AntiPanglingPanglingClub dalam salah satu foto Meghan Markle yang diunggah akun Instagram @thebridestory. Seperti yang terlihat, Meghan Markle memang mengenakan make up minimalis, sederhana, dan natural. Namun, komentar Raisa tersebut sepertinya tak dapat diterima oleh warganet sehingga mereka langsung mem-bully Raisa.

Warganet yang melihat komentar Raisa langsung menyerbu akun Instagram pribadinya. Warganet berpendapat bahwa komentar Raisa terkait make up pernikahan Meghan Markle menunjukkan bahwa dirinya masih sakit hati dan baper lantaran make up pernikahannya dengan Hamisd Daud dulu dinilai tidak manglingi. Kala itu, banyak warganet yang menyebutkan jika make up Raisa di hari pernikahannya tidak manglingi seperti pengantin seharusnya dan terkesan biasa saja.

Leave a Reply