Keluarga Hatta Rajasa Berduka, Menantunya Meninggal karena Hal Ini

0
56

Berita Gaya.com – Jakarta– Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Hatta Rajasa. Mantan Menko Perekonomian itu kehilangan menantunya, Adara Taista, yang meninggal dunia hari ini di Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5/2018) lalu.

Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista meninggal dunia diduga karena penyakit kanker kulit yang dideritanya. Istri dari Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa ini dinyatakan meninggal sekitar pukul 13.30 waktu setempat, Sabtu (19/5/2018). Sebelumnya ia telah menjalani perawatan di rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo sejak 25 April 2018.

Baca Juga: Komentari Make Up Pernikahan Meghan Markle, Raisa Dibully Warganet

Pukul 18.20 jenazah disalatkan langsung diimami oleh suaminya yang juga merupakan anak kandung dari Hatta Rajasa. Terlihat suami Adara, Rasyid mengenakan baju dan celana hitam lengkap dengan peci hitamnya. Jenazah Adara kemudian dibawa pulang ke Jakarta beserta suaminya Muhammad Rasyid, Hatta Rajasa, dan istri serta ibu Adara. Seluruhnya baru tiba di Jakarta pada Minggu (20/5/2018) malam.

Melalui beberapa foto yang tersebar di media sosial, terlihat bagaimana kondisi Adara sebelum ia meninggal. Gadis cantik yang baru beberapa bulan dinikahi Rasyid itu terlihat sangat kurus. Rasyid dan sang istri sendiri tergolong masih pengantin baru. Keduanya baru melangsungkan pernikahan 23 Desember 2017 lalu. Namun, Mei 2018 ini Rasyid sudah harus kehilangan sang istri Adara Taista.

Leave a Reply