Tutup Usia di Umur 58, Ternyata Hal Ini yang Diderita Gogon Srimulat Sejak Lama

0
63

Berita Gaya.com – Jakarta– Kabar duka menyelimuti dunia tanah air. Pelawak kawakan Margono alias Gogon Srimulat tutup usia di umurnya yang ke-58 tahun, Selasa (15/5/2018).

Kabar meninggalnya Gogon pun dibenarkan oleh beberapa rekannya sesama komedian, yakni Kadir dan Tarzan. Menurut informasi yang diberikan Tarzan, Gogon meninggal dunia pada pukul 05.00 WIB di RS Kota Bumi Lampung.

Sementara melalui keterangan Kadir, ia mengaku tak tahu persis penyebab kematian rekannya dari grup lawak Srimulat itu. Namun, Kadir menyebut mendiang Gogon mengidap penyakit jantung hampir dua tahun terakhir.

“Sakit jantung dia. Napasnya ngos-ngosan terus. Mestinya kan operasi tapi enggak mau. Udah ada setahun lebih napasnya ngos-ngosan. Dua tahunlah,” kata Kadir.

Saat ini, jenazah Gogon masih berada di Lampung dan rencananya akan diterbangkan ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah, untuk dikebumikan.

“Sekarang insya Allah nanti jam 10 pagi dibawa sama Didi Kempot ke Solo naik pesawat. Kebetulan saya banyak kerjaan, saya enggak bisa ke Solo, waduh,” ujar Kadir.

Leave a Reply