Lakukan Hal Ini, Aktor Fandy Christian Diamankan Petugas Bandara

0
44

Berita Gaya.com – Jakarta– Aktor tampan Fandy Christian yang kerap membintangi sejumlah FTV terpaksa diamankan petugas Bandara pada Rabu (9/05/2018) lalu. Fandy secara sengaja kedapatan sedang menghisap Vape di Lavatori pesawat.

Fandy Christian tertangkap basah sedang mengisap vape di atas pesawat. Hal ini, adalah perbuatan yang dilarang keras dalam peraturan keselamatan penerbangan sipil. Dilansir dari keterangan tertulis Batik Air, peristiwa ini terjadi dalam di maskapai tersebut dengan nomor penerbangan ID 6950 dengan rute Soekarno Hatta Jakarta menuju Bandara Lombok Praya NTB, pada 9 Mei lalu.

Di tengah perjalanan, Fandy Christian memutuskan mengisap vape di kamar kecil. Hal ini kemudian ketahuan oleh awak kabin yang tengah bertugas. Petugas yang mencurigai kegiatan yang dilakukan Fandy Christian di dalam toilet lantas datang mengetuk pintu toilet karena lampu menyala.

Setelah landing, Fandy Christian diamankan oleh personel TNI AU, Airport Security dan Security Kokapura. Ia kemudian diperiksa di ruang Otoritas bandara wilayah IV. Pada sekitar pukul 11.45 WITA, Fandy Christian dibebaskan setelah memberikan sejumlah keterangan. Penangkapan yang dilakukan pihak bandara terhadap Fandy Christian sendiri menjadi ramai sejak diunggah oleh beberapa akun gosip.

Banyak yang menyayangkan kejadian tersebut. Namun demikian, Fandy Christian melalui akun instagram pribadinya sendiri lantas mengungkapkan permohonan maafnya atas tindakan yang ia lakukan.

Leave a Reply