Sadis! Cemburu Buta, Gadis 16 Tahun Dibakar Hidup-hidup

0
109

Berita Gaya.com – Jakarta– Nasib hanas menimpa gadis cantik bernama Dellisa Ayu Latifa (16) warga jalan Manggan 5 Lorong Benteng, Medan, Sumut. Dellisa harus mengalami luka bakar 65% akibat dibakar hidup-hidup oleh kekasihnya, yakni Iwan alias Kincit (36).

Korban dan pelaku sejatinya merupakan sepasang kekasih yang telah telah menjalin hubungan asmara sejak 6 bulan lalu. Sebelum peristiwa pembakaran terjadi, keduanya sempat terlibat cekcok melalui handphone lantaran pelaku menduga korban telah berselingkuh. Pelaku yang dibakar api cemburu meminta bertemu dengan korban, tetapi korban menolaknya.

Baca Juga: Wow! Buka Baju Hingga Bagian Dada Terlihat, Pamela Savitri Dikecam Netizen

Saat korban tengah berada di rumah rekannya Mulia Anggraini (16), pelaku menyuruh seorang temannya bernama  Putra Tomblek (20) untuk menjemput Dellisa. Lagi-lagi Dellisa menolak ajakan tersebut. Pelaku yang semakin kalap akhirnya memaksa Dellisa keluar dari rumah temannya dan lantas menyiramkan sebotol BBM (premium) yang sudah disiapkan . Tanpa basa basi pelaku lantas menyulutkan api melalui koreknya.

Korban yang sudah tersiram BBM pun tak dapat mengindari api yang membakar tubuhnya. Korban sempat berlari mengejar tersangka dengan tubuh yang penuh api. Warga yang melihat tubuh Dellisa terbakar api pun berusaha memadamkan api dengan pasir, air, dan kain basah. Namun api baru dapat dipadamkan 20 menit kemudian sehingga Dellisa mengalami luka bakar cukup parah.

Dellisa akhirnya dibawa ke RS Mitra Medika pada Senin (6/5/2018) malam untuk menjalani perawatan intensif. Hampir disekujur tubuh Dellisa mengalami luka bakar. Sementara itu, pemburuan terhadap pelaku sekaligus kakasih korban terus dilakukan oleh pihak kepolisian.

Leave a Reply