Gegerkan Warga, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Tiang Lampu Tol JORR

0
93

Berita Gaya.com – Jakarta– Aksi gantung diri seorang pria di tiang lampu Tol JORR menghebohkan warga, Selasa (8/5/2018) malam lalu. Pria yang belakangan diketahui identitasnya sebagai Daryoso (38) warga Batang, Jawa Tengah, tewas menggantung di tiang lampu dengan ketinggian sekitar 30 meteran.

Baca Juga: Lahirkan Bayi di Toilet Saat Tes SBMPTN, Peserta Wanita Ini Dinyatakan Gugur

Menurut kesaksian beberapa warga sekitar, warga sempat meneriaki Darsono untuk turun ketika melihatnya memanjat tiang lampu tol. Namun Darsono tidak mengindahkan teriakan warga tersebut. Sebelum melompat untuk bunuh diri,  Daryoso sempat beberapa menit terdiam di atas tiang lampu penerangan di median jalan Tol JORR itu.

Peristiwa gantung diri yang terjadi sekitar pukul 23.15 WIB itu pun langsung dilaporkan ke Polsek Pasar Rebo. Korban yang sudah meninggal lantas dievakusi tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar). Proses evakuasi berlangsung hingga pukul 01.15 WIB.

“Mayat sudah dievakuasi ke RS Polri,” tutur Kapolsek Pasar Rebo Kompol Waluyo.

Belum diketahui secara pasti penyebab aksi bunuh diri tersebut. Polisi hanya menyampaikan terkait identitas dan ciri-ciri korban agar dikenali oleh pihak keluarga. Korban beralamat di DK Kedawung RT 01/ 01 Kedawung Limpung, Batang, Jawa Tengah Adapun ciri-ciri korban antara lain tinggi badan sekitar 165 Cm, mengenakan celana jins biru dan kaus warna hitam.

Leave a Reply