Sadis! Pria Ini Bunuh dan Bakar Calon Istri Usai Foto Prewedding

0
101

Berita Gaya.com – Jakarta– Aksi pembunuhan sadis mengegerkan khalayak di wilayah Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (4/5/2018) lalu. Seorang pria bernama Stefanus (25) tega membunuh dan membakar calon istrinya sendiri, yakni Laura (41), usai keduanya melakukan sesi foto prewedding.

Pengungkapan aksi pembunuhan sadis itu bermula saat petugas SPK Polsek Tambora menerima laporan dari seorang pria bernama Aziz. Aziz melaporkan tentang penemuan mayat di dalam mobil Daihatsu Ayla bernopol B-1044-BYT yang diparkir di wilayah Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. Pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut pun langsung menuju TKP untuk memastikan kebenaran laporan. Namun, sesampainya di lokasi tidak ditemukan mayat sesuai yang dipalorkan Aziz.

Baca Juga: Viral! Perayaan Wisuda di Kaltim Berujung Maut, 1 Santri Tewas Usai Lakukan Atraksi

Tidak lama kemudian, pihak kepolisian kembali mendapat informasi adanya penemuan mayat di pantai Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Namun, sesampainya di sana, petugas lagi-lagi tidak mendapati adanya mayat dan hanya menemukan bercak darah serta sisa kain bakaran.

“Dari informasi warga sekitar, mayat yang ditemukan di lokasi tersebut telah dibawa Polisi setempat ke RSU Tangerang sekitar pukul 15.00. Jenazah sudah berada di dalam kamar mayat dengan kondisi mengalami luka bakar di seluruh tubuh,” ucap Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, Sabtu (5/5).

Polsek Tambora kemudian melakukan koordinasi dengan unit lden Polres Metro Jakarta Barat untuk kepentingan identifikasi jenazah. Sementara itu, pihak kepolisian juga melakukan pemeriksaan terhadap pelapor pertama, Aziz. Berdasarkan interogasi yang dilakukan pihak kepolisian terhadap pelapor, diketahuilah bahwa Aziz merupakan teman pelaku pembunuhan. Aziz bersama beberapa temannya turut bersama pelaku membawa mayat korban.

“Hasilnya, diketahui bahwa pelapor dan ketiga rekannya, YD (18), EB (22), dan AR (23) ikut membuang jasad korban bersama Stefanus. Tersangka menemui empat temannya dan bermaksud untuk meminta bantuan membuang mayat korban,” katanya.

Berbekal keterangan dari para saksi, Stefanus pun ditangkap polisi. Stefanus mengakui segala perbuatan pembunuhan yang dilakukannya terhadap calon istrinya itu. Adapun aksi keji pembunuhan dilakukan Stefanus di rumah Laura di Jalan Alaydrus No 69. Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (4/5/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Pelaku menghabisi nyawa korban dengan menusuknya dan kemudian membakar jasadnya guna menghilangkan jejak.

Leave a Reply