Unggahan Foto dengan Suami Dianggap Vulgar, Dewi Persik Dihujat Netizen

0
524

Berita Gaya.com – Jakarta– Penyanyi seksi Dewi Persik pamer kemesraan dengan suami hingga dihujat netizen. Dewi Persik yang telah resmi menikah dengan Angga Wijaya dalam pernikahan ketiganya baru-baru ini membuat publik heboh. Pasalnya, Dewi Persih mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya tengah dicium mesra oleh sang suami.

Angga Wijaya merupakan suami dari pernikahan ketiga Dewi Persik. Usai gagal membina rumah tangga dengan Saipul Jamil dan Aldy Taher, Dewi Persik pun melabuhkan hati pada Angga Wijaya yang tak lain adalah asisten pribadinya sendiri. Usai menikah, keduanya pun kerap tampil mesra di hadapan publik. Maka tak heran jika di sosial media milik Dewi Persik pun ia tak sungkan membagikan kemesraannya dengan sang suami.

Belum lama ini Dewi Persik mengunggah foto kemesraannya dengan sang suami. Untuk sebagian orang, mungkin tak ada yang aneh dengan foto yang diunggah Dewi Perssik itu. Di foto tersebut, pemilik Goyang Gergaji itu terlihat tengah dicium di bagian lehernya oleh sang suami. Foto yang hanya menampilkan bagian atas dari Angga Wijaya dan Dewi Persik itu seolah keduanya tengah tak berpakaian. Hal tersebutlah yang mungkin memicu ragam komentar negatif hingga hujatan dari netizen.

Baca Juga: Viral Video Anak Dipaksa Siram Tubuh dengan Oli Bekas, Begini Kejadian Sebenarnya

“Wisss turu… ojok begadang, besok kerja lagi…. smoga mimpi manis ya…,” tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto.

Netizen menilai foto Dewi Perssik dengan suami tak layak untuk diunggah di Instagram. Mereka menilai foto tersebut terlalu vulgar. Netizen juga mengingatkan bahwa foto keduanya bisa saja diakses oleh anak-anak yang tak sepantasnya melihat foto demikian. Namun, hal tersebut tampaknya tak berpengaruh terhadap Dewi Persik. Dirinya tetap santai menanggapi komentar netizen yang “nyinyir” terhadapnya. Terlebih status dirinya dan Angga Wijaya memang sudah sah sebagai suami istri.

Leave a Reply