Wow! Dijatah Rp 400Juta Perbulan Oleh Suami, Nikita Mirzani: Cewek Harus Matre

0
91

Berita Gaya.com – Jakarta– Artis kontroversial Nikita Mirzani tergolong salah satu artis beruntung karena memiliki pasangan yang tajir melintir. Nikita yang belakangan mengaku telah menikah siri dengan seorang pengusaha kaya Dipo Latief pun membeberkan jumlah uang belanja yang ia terima perbulan dari sang suami. Tak tanggung-tanggung, Nikita menyebutkan ia meminta Rp 400juta setiap bulannya.

Laki-laki bernama Dipo Latief yang digadang-gadang telah menjadi suami siri Nikia Mirzani bukanlah sembarang orang. Dipo diketahui merupakan seorang profesional dan pengusaha Indonesia. Ia merupakan Presiden Direktur/CEO dan Komisaris pada PT Tata Disantara serta PT Pasaraya International Hedonisarana, anak perusahaan dari sebuah Holding Company, ALatief Corporation, yang didirikan oleh Abdul Latief. Abdul Latief sendiri adalah seorang konglomerat dan mantan menteri Indonesia yang tak lain adalah ayah kandung dari Dipo Latief. Sehingga wajar saja jika Nikita pun mendapat perlakukan mewah dari sang suami.

Baca Juga: Wow! Berani Unggah Foto Saat Masih Jadi Laki-laki, Melly Bradley Tantang Lucinta Luna Lakukan Hal yang Sama

Besarnya jumlah uang bulanan Nikita Mirzani sendiri diketahui bermula dari obrolannya dengan Billy Syahputra. Saat keduanya tengah membahas tentang cewek matre yang menyangkut nama Hilda Savitri (kekasih Billy Syahputra), Nikita dengan santai menyebut bahwa semua perempuan harus punya jiwa matre. Katanya, ada hal yang salah dalam diri perempuan jika tidak mementingkan keuangan pasangan.

Entah disengaja atau tidak, Nikita lantas membeberkan uang bulanannya dari Dipo Latief. Tak tanggung-tanggung, pemain film Pokun Roxy itu mengaku diberikan ratusan juta per bulan oleh Dipo Latief.

“Cewek harus matre. Hilda cuma minta Rp 20 juta sebulan (pada Billy Syahputra), gue Rp 400 juta. Gue serius,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) kemarin.

Leave a Reply