Diramal Buruk Oleh Mbah Mijan, Ruben Onsu Murka

0
131

Berita Gaya.com – Jakarta– Mbah Mijan yang dikenal sebagai seorang dukun atau istilah kerennya paranormal baru-baru ini membuat presenter kondang Ruben Onsu geram. Pasalnya, Mbah Mijan memposting sesuatu terkait keadaan Ruben yang menimbulkan keresahan.

Mbah Mijan dikenal publik karena dianggap memiliki kemampuan meramal suatu hal yang akan terjadi di masa depan. Ramalan Mbah Mijan pun beberapa kali betul terjadi, namun tak sedikit pula yang meleset dari perkiraan atau salah. Berkat kemampuan yang dimilikinya itu, Mbah Mijan kerap diundang menjadi binta tamu dibeberapa acara TV. Seperti belum lama ini, Mbah Mijan di undang di suatu acara TV swasta yang dipandu oleh Ruben Onsu.

Selama menjadi bintang tamu acara yang dipandu Ruben Onsu, tak ada hal aneh yang tampak pada Mbah Mijan. Namun, usai acara tersebut Mbah Mijan justru menuai kontroversi lantaran memposting suatu hal terkait keadaan Ruben Onsu. Dalam unggahannya dimedia sosial, Mbah Mijan memposting foto kebersamaannya dengan beberapa bintang tamu dan pembawa acara termasuk Ruben Onsu. Dalam unggahan fotonya itu, Mbah Mijan menuliskan caption yang seolah-olah menyiratkan akan terjadi suatu hal yang tidak baik terhadap Ruben Onsu.

Menanggapi postingan Mbah Mijan yang menuai banyak respons dari netizen itu Ruben Onsu pun tampak kesal.  Ruben meminta Mbah Mijan untuk tak memosting ramalan terkait dirinya di media sosial.

“Alangkah sopannya kalau Mbah Mijan ngerasa kenal sama saya, saya baik sama dia, ya mbok jangan diomongin di media,” kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/4) kemarin.

“Mbah Mijan bisa kan membedakan mana artis yang bisa Mbah Mijan dompleng, mana artis yang bisa merangkul Mbah Mijan. Saya bisa loh undang Mbah Mijan di acara saya, saya bisa memberikan rezeki. Kok Mbah Mijan tega berbicara seperti itu,” sambung Ruben.

Suami Sarwendah itu pun meminta Mbah Mijan agar segera meminta maaf dan menghapus postingan ramalan terkait dirinya.

Baca Juga: Wow! Dijatah Rp 400Juta Perbulan Oleh Suami, Nikita Mirzani: Cewek Harus Matre

“Enggak ada niat ketemu. Orang dia ngomong, suruh dia aja yang minta maaf sendiri. Nggak ada untungnya buat gue nemu-nemuin yan begini,” ungkap Ruben.

Tak hanya kesal secara pribadi, Ruben juga mengungkapkan postingan Mbah Mijan tersebut membuat istrinya marah. Bahkan, menurut Ruben Onsu, istrinya benar-benar marah hingga berniat menantang Mbah Mijan. Sehingga, Ruben pun mengingatkan bahwa dirinya bisa saja mempolisikan Mbah Mijan.

“Sebenarnya, dari segi undang-undang kalau gue enggak terima bisa gue kick balik loh. Tapi buat gue ini peringatan aja. Mbah Mijan kalau katanya saya ini orang baik, tolong dihapus, jangan buat forum di Instagram,” tutur Ruben.

Leave a Reply