Wow! Berani Unggah Foto Saat Masih Jadi Laki-laki, Melly Bradley Tantang Lucinta Luna Lakukan Hal yang Sama

0
212

Berita Gaya.com – Jakarta– Transgender Melly Bradley yang sering muncul bersamaan dengan pemberitaan Lucinta Luna belum lama ini mengunggah fotonya ketika masih jadi laki-laki. Melly mengunggah foto lawasnya sebagai seorang lelaki dengan caption menantang ‘tetangga sebelah’ atau Lucinta Luna untuk mengunggah foto lawasnya juga.

Nama Melly Bradley muncul ketika publik ramai membicarakan status gender Lucinta Luna. Secara terang-terangan Melly menegaskan bahwa Lucinta Luna adalah transgender. Melly juga membeberkan beberapa bukti yang cukup meyakinkan bahwa Lucinta Luna dulunya adalah seorang laki-laki. Lepas dari semua hal itu, Melly sendiri sejak awal kemunculannya juga mengaku jika dirinya adalah transgender. Lantaran dianggap jujur, masyarakat pun cenderung lebih simpatik terhadapnya daripada terhadap Lucinta Luna.

Baca Juga: Lihat Foto Sang Ayah Bersama Keluarga dan Ibunda Jennifer Dunn, Begini Respons Shafa Haris

Belum lama ini, Melly mengunggah perbandingan foto lawas dirinya ketika masih menjadi laki-laki dan dirinya yang sekarang menjadi transgender di akun instagram pribadinya, Senin (23/4/2018). Jika diamati, tak tampak perbedaan yang mencolok dari sosok Melly di tahun 2009 dan 2018 dalam foto unggahannya tersebut. Wajah Melly Bradley saat ini masih terlihat sama saat dirinya masih menjadi seorang laki-laki.

Melly menuturkan bahwa unggahan foto yang dilakukannya tersebut sebagai wujud memenuhi permintaan netizen. Selain itu, unggahan foto lawas itu ternyata Melly tujukan untuk seseorang yang diduga kuat adalahLucinta Luna. Hal tersebut tampak dari keterangan yang ditulisnya.

Surpriseeeeeee (emoji)
Tuh udah aku tepatin ya janjinya aku ke kalian semua (emoji)
Coba tolong suruh tetangga sebelah tunjukan siapa dirinya seperti ini berani gk?????
Kalo berani aku kasih 1 M dehhhhh (emoji)
Ehhhh gak ding
Orang Dia aja masih punya hutang sama gue 1 M
Hahahahaha (emoji)
Mari kita serukan lagi bersama sama
#SALAMJUJUR (emoji)” tulis Melly.

Unggahan Melly pun aramai dikomentari netizen. Banyak yang memuji kejujuran Melly. Banyak pula yang membandingkan Melly dengan tetangga sebelah yang sampai saat ini masih saja terus mengelak mengenai status gendernya.

Leave a Reply