Mobil Mendadak Berhenti di Tengah Jalan, 2 Orang Didalamnya Pingsang dengan Mulut Berbusa

0
138

Berita Gaya.com – Jakarta– Lalu lintas di Jalan Letjen Sutoyo, Kota Kediri, medadak macet akibat sebuah mobil sedan berhenti mendadak di tengah jalan, Senin (23/4/2018) kemarin. Sejumlah warga dan pengendara motor yang penasaran kenapa mobil bernopol AD 7493 PA itu berhenti mendadak pun lantas memeriksa kondisi di dalam mobil. Warga terkejut lantaran menemukan pengemudi dan seorang penumpangnya pingsan di dalam mobil dengan kondisi mulut berbusa.

Warga yang melihat kondisi di dalam mobil mengira bahwa dua orang yang berada di dalamnya tengah mengalami over dosis. Setelah memastikan bahwa kondisi keduanya pingsan, warga langsung melapor ke polisi. Selanjutnya, kedua orang yang diduga overdosis itu dievakuasi ke RS Baptis. Menurut Kapolres Kediri Kota, AKBP Anthon Haryadi, yang menangai kasus tersebut membenarkan bahwa awalnya sempat muncul dugaan keduanya over dosis.

“Tapi hasil pemeriksaan dokter, ternyata keduanya keracunan makanan,” ujarnya, (Senin 23/4/2018).

Baca Juga: Wow! Berani Unggah Foto Saat Masih Jadi Laki-laki, Melly Bradley Tantang Lucinta Luna Lakukan Hal yang Sama

Usai ditangani tim medis, keduanya yang masing-masing diketahui identitasnya adalah Haris Prasetyo (44), asal Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru Tulungagung dan rekannya teman wanitanya Farida Eko Riyanti, berangsur pulih. Kepada polisi, keduanya mengaku hendak pulang ke Tulungagung dan di tengah jalan merasa pusing serta mual, hingga akhirnya pingsan.

Polisi memastikan, penyebab kedua korban pingsan adalah bukan karena minuman keras (miras). Pelaku mengaku usai minum jus di Tulungagung, sebelum melanjutkan perjalanan ke Kediri dan Tulungagung. Farida yang pertama mengalami mual, muntah dan pingsan. Tak lama kemudian Haris sendiri juga jatuh pingsan saat mengemudikan kendaraan.

Leave a Reply