Tak Bisa Lagi Bantah Pernikahannya dengan Kris Hatta, Hilda Savitri Akhirnya Mengaku Dijebak untuk Menikah

0
257

Berita Gaya.com – Jakarta– Perseteruan antara kekasih Billy Syahputra, Hilda Savitri dengan Kris Hatta memasuki babak baru. Sempat membantah secara terang-terangan bahwa dirinya pernah menikah dengan Kris, terbaru Hilda justru menggelontarkan alasan baru. Dirinya yang tak berkutik usai Kris mengeluarkan bukti video pernikahan keduanya, akhirnya membuat pernyataan bahwa dirinya telah dijebak untuk menikah dengan Kris.

Hilda sebelumnya membantah dengan tegas bahwa dirinya telah menikah dengan Kris Hatta. Bahkan, perseteruan anatara Hilda dan Kris digadang-gadanga sengaja dilakukan Kris untuk mendongkrak popularitasnya mengingat Hilda tengah dekat dengan Billy Syahputra. Belakangan, bantahan-demi bantahan yang dilontarkan Hilda dapat dibuktikan oleh Kris.

Hilda yang seolah merasa tersudut pun akhirnya secara tidak langsung mengakui adanya pernikahan anatara dirinya dan Kris Hatta. Kendati demikian, Hilda merasa dijebak saat dinikahi oleh Kris. Padahal saat itu Hilda hanya ingin mengantar dan menemani Kris untuk menjadi mualaf.

“Memang aku dijebak, iya memang aku dijebak, aku memang dijebak. Aku tahunya dia kan mau jadi mualaf, tahunya malah kayak gitu. Tiba-tiba kok dia minta sekalian begitu (akad nikah),” tutur Hilda ke media.

Karena itu, kata Hilda, dalam video akad nikah yang dibeberkan Kris ke media, di situ hanya terlihat teman-temannya.

“Aku cukup kaget juga. Aku kan dibawanya sendiri le sana dan semua itu temanny dia, dari aku nggak ada siapapun,” katanya

Leave a Reply