Serem! Sedang Live Instagram, Lia Waode Malah Lihat Pocong

0
192

Berita Gaya.com – Jakarta– Kejadian menyeramkan lantaran melihat makhluk astral tak sengaja dialami oleh Lia Waode. Lia Waode yang membagikan kegiatannya tengah karate melalui live di instastory secara tak sengaja merekam sesosok pocong di lantai atas hingga dirinya pun panik.

Dalam video singkat yang dibagikan, Rabu (11/4) Lia Waode terlihat ditemani sang adik Chika Waode dan beberapa rekannya. Keduanya terlihat tengah bersiap untuk berlatih karate terlihat dari pakaian yang mereka kenakan. Wajah sumringah dan penuh tawa pun terlihat ketika Lia Waode melakukan live instragam tersebut.

“Kita lagi mau karaoke eh karate ya Allah.. ya Allah di Margasatwa,” ujar Lia Waode yang sempat salah sebut.

Menariknya, saat mengarahkan kamera ke Chika, Lia malah tak sengaja menangkap sosok yang disebutnya menyerupai pocong dalam video itu. Wajah sumringahnya pun terlihat berganti menjadi panik. Seolah tak percaya, Lia Waode langsung menoleh ke arah lantai atas dimana ia melihat sosok menyerupai pocong terekam dalam videonya. Anehnya, sosok tersebut sudah menghilang.

“Sumpah demi Allah itu ada pocong, sumpah demi Allah…sumpah demi Allah tadi disitu liat liat,” ujar Lia Waode ketakutan.

Dengan raut wajah panik Lia Waode pun seketika saat menunjukan bagian atas balkon tempat penampakan yang dilihatnya. Mendengar ini, Chika Waode dan beberapa teman yang ada disana pun terlihat ikut panik dan penasaran.

Unggahan Lia Waode pun langsung ramai di tanggapi netizen usai diunggah kembali oleh beberapa akun gosip di Instagram. Tak sedikit yang penasaran dan merasa ngeri melihat video Lia Waode itu, sebab memang terlihat jelas sosok berwarna putih menyerupai pocong dalam video itu.

“Eh beneran ada. Serem bgt jirrrr,” tulis netizen di kolom komentar.

“Beneran tu..matanya nyala..kaya laron..anjir merinding gua,” ujar netizen lain.

“Ada sebentar, terus ilang ini beneran gak sih gua merinding takut jadinya,” netizen lain menimpali.

Baca Juga: Pramugari Tumpahkan Air Panas ke Penumpang, Garuda Digugat 11,25 Miliar

Leave a Reply