Kurus dan Penuh Luka, Begini Kondisi Memprihatinkan Jupiter Fourtissimo di dalam Penjara

0
416

Berita Gaya.com – Jakarta– Tak pernah terdengar kabarnya usai terjerat kasus narkoba, artis Jupiter Fortissimo mendadak ramai jadi bahan pembicaraan lantaran kondisinya yang memprihatinkan. Melalui beberapa foto yang tersebat ke sosial media, telihat Jupiter sangat kurus seperti tidak terurus dan beberapa bagian tubunya dipenuhi luka.

Saat ini Jupiter sendiri berada di Rumah Tahanan Salemba untuk menjalani vonis 2,5 tahun penjara yang diberikan majelis hakim pada November 2016 lalu. Jupiter ditangkap polisi lantaran terbukti mengonsumsi narkoba. Bahkan, saat penangkapan dilakukan Jupiter kedapatan membawa narkoba jenis sabu dengan berat 0,54 gram.

Baca Juga: Serem! Sedang Live Instagram, Lia Waode Malah Lihat Pocong

Berbeda dengan penampilannya sebelum ditangkap polisi, kini Jupiter terlihat sangat memprihatinkan. Dalam beberapa fotonya yang beredar dan diunggah akun gosip, terlihat di tangan Jupiter terdapat bercak-bercak merah sementara kakinya tampak luka-luka yang menimbulkan lubang-lubang kecil di bagian atas jempolnya. Di foto lain, Jupiter tampak berada dalam satu sel dengan beberapa narapidana lainnya yang berbagi ruangan sempit tersebut.

Terkait kondisi memprihatinkan Jupiter tersebut, mantan kuasa hukumnya, Fransisca Indrasari, membenarkan bahwa pria dalam foto-foto yang beredar adalah Jupiter. Fransisca mengatakan, kondisi Jupiter memang drop saat menjalani hukuman di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat.

“Memang kurus, drop. Karena memang dia tidak bisa makan yang teratur di sana ya,” kata Fransisca.

Terkait penyakitnya, Fransisca hanya tahu bahwa Jupiter memang mengidap penyakit kulit karena keadaan dalam lapas yang tidak bersih.

“Saya lupa sih, cuman sempat ada di WA sakitnya apa. Cuman kalau saya enggak salah sakitnya itu terkait kulit. Ya karena kan dia biasanya hidupnya higienis, bersih,” kata Fransisca.

Leave a Reply