Merepost Unggahan Foto Yulia Mochamad Video Call dengan Pria, Anak Kandung Opick; “Mirip Ayah ya tan”

0
137

Berita Gaya.com – Jakarta– Sempat mengelak saat digosipkan menjadi istri ketiga Opick, Yulia Mochamad nyatanya ketahuan melakukan video call dengan laki-laki yang diduga kuat adalah Opick. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di akun instagram pribadi Yulia yang diberi caption “Curhatnya katanya nahan rindu itu sakit,”.

Yulia mengunggah sebuah foto tengah melakukan video call dengan pria yang setengah wajahnya disembunyikan (ditutupi). Anehnya, setengah wajah yang memperlihatkan bibir, senyuman, dan jenggot dalam foto tersebut sangat mirip dengan wajah Opick. Bahkan, uanggahan foto tersebut langsung di repost oleh anak kandung Opick, yakni Ghaniya Salma. Ghaniya me-repost dan menilai sosok pria yang sedang video call dengan Yulia Mochamad adalah ayahnya.

“Mirip ayah ya tan. Apa cuma gua doang yang mikirnya kaya gitu? Wkwkwk,” tulis Ghaniya dalam keterangan unggahannya.

Tak cukup sampai disitu, Ghaniya Salma bahkan masih nyinyir ke Yulia Mochamad. “Perasaan kemaren bilang nya ga ada apa apa,” katanya lagi.

Baca Juga: Kesal Ibunya Unggah Foto Mirip Prewedding, Anak Sulung Ely Sugigi Berikan Komentar Kasar

Ghaniya sebelumnya juga pernah berkomentar pedas usai Yulia angkat bicara mengenai hubungannya dengan Opick. Ia menuding Yulia Mochamad mau cari popularitas.

“Mbaee klo mau popularitas toh dengan cara yang benar ga memanfaatkan situasi juga wkwkwk. Saran aja kalau bisa sejujur jujurnya,” tulis Ghaniya Salma di Instagram beberapa waktu lalu.

Komentar nyinyir Ghaiya itu lantaran begitu gencar pemberitaan bahwa Yulia merupakan istri ketiga Opick. Isu muncul usai kematian istri kedua Opick. Yulia juga diisukan mendampingi Opick diberbagai kesempatan bahkan ketika istri keduanya menemui ajal. Namun, Yulia justru membantah disebut istri ketiga Opick. Ia sendiri mengaku telah mengenal baik Opick.

Leave a Reply