Mengejutkan! Ibunda David Noah Beberkan Fakta Dibalik Perceraian Sang Anak dan Aib Keluarga Gracia Indri

0
140

Berita Gaya.com – Jakarta– Kasus perceraian antara Gracia Indri dengan David Noah memasuki babak baru. Ibunda David Noah, Sukarni, menjadi saksi pada sidang perceraian sang anak yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung, Baleendah, Kabupaten Bandung, pada Kamis (05/04/2018) lalu. Secara mengejutkan, Sukarni membeberkan fakta-fakta yang terjadi dalam rumah tangga sang anak dengan Gracia.

Usai menjadi saksi dalam persidangan, secara menggebu-gebu Sukarni membeberkan fakta yang terjadi dalam rumah tangga sang anak kepada wartawan.  Mengenai isu KDRT yang menghampiri rumah tangga David dan Gracia Indri, Sukarni mengungkapkan kalau David memang pernah memukul Gracia. Seolah ingin membela sang anak, ibunda David mengatakan kalau apa yang dilakukan David dikarenakan ulah Gracia sendiri. Kala itu David baru saja menjalani operasi besar namun mendapat perlakuan tak mengenakkan dari Gracia. Bahkan ibunda David membongkar kalau Gracia pernah menendang dan mencekik David. Tak terima mendapat perlakuan seperti itu, David langsung menampar Gracia.

Baca Juga: Posting Foto Berkonde, Rina Nose Dicibir Netizen Lebih Cintai Dunia

Sedangkan terkait isu bahwa David tidak menafkahi Gracia Indri, Sukarni juga membantah hal itu. Menurut pengakuannya, sang anak masih menafkahi Gracia Indri dan membiayai kehidupannya bahkan saat Gracia Indri sepi job. Menurutnya, ada beberapa bukti transfer yang dilakukan sang anak untuk Gracia. Sehingga tidak benar jika Gracia Indri tidak dinafkahi oleh David.

Tak hanya itu, Sukarni juga mengungkapkan jika sebelumnya David sempat berkali-kali ingin membatalkan pernikahannya dengan Gracia. Penyebabnya dikarenakan David sudah mengetahui seperti apa sosok Gracia yang sebenarnya. Namun, kala itu mama Gracia sempat menyembah-nyembah ke David agar pernikahan sang anak tetap dilangsungkan.

Tak sekedar membahas masalah perceraian sang anak, Sukarni juga membahas aib keluarga Gracia Indri. Sukarni justru mengungkapkan hal diluar kepentingannya. Ia menceritakan jika mama Gracia sengaja memutus hubungan anak-anak dengan keluarga mantan suaminya. Melalui nada bicaranya kepada wartawan, seolah Sukarni juga menegaskan bahwa putusnya hubungan Gracia Indri dengan keluarga David Noah juga lantaran hasutan dari mamanya Gracia.

Leave a Reply