Kesal Ibunya Unggah Foto Mirip Prewedding, Anak Sulung Ely Sugigi Berikan Komentar Kasar

0
66

Berita Gaya.com – Jakarta– Kedekatan Ely Sugigi dengan berondong-berondong ganteng memang bukanlah berita baru. Belum lama bercerai dari berondongnya terdahulu Ferry Anggara, Ely pun sudah melenggang dengan berondong baru bernama Irfan. Sayangnya, kedekatannya dengan Irfan kali ini menuai protes dari sang anak hingga keduanya saling berselisih paham.

Ely belum lama ini mengunggah sebuah foto bersama Irfan dalam akun instagram pribadinya. Keduanya mengenakan baju dengan warna yang sama, yakni putih. Meski tidak dijelaskan foto tersebut untuk keperluan apa, banyak yang menduga jika foto tersebut merupakan bagian dari foto prewedding keduanya.

Secara mengejutkan, anak sulung Ely Sugigi yakni Ulfi memberikan komentar pedas terkait foto Ely dan Irfan, Senin (9/4/2018) kemarin.

Baca Juga: Mengejutkan! Ibunda David Noah Beberkan Fakta Dibalik Perceraian Sang Anak dan Aib Keluarga Gracia Indri

“Settingan aja bangga. Mau naik pamor aja bangga @irfansbaztian. Jual diri aja lo,” tulisnya ditujukan untuk Irfan.

Tidak hanya itu, bahkan Ulfi sempat melontarkan kata kasar, yang menyebutkan kelamin pria.

“Malu sama (Mr P) lo!” celanya.

Ulfi terlihat amat kesal melihat foto sang ibu dengan Irfan. padahal, sebelumnya anak dan ibu tersebut sudah sempat saling berseteru lantaran masalah yang sama. Ulfi terang-terangan tidak menyetujui hubungan Ely dengan Irfan. Ulfi juga meminta agar ibunya tidak menikah lagi terutama dengan berondong-berondong yang diduga kuat hanya memanfaatkan keadaan Ely untuk mencari popularitas.

Ely pun pernah bejanji dihadapan Ulfi dan media bahwa dirinya tidak akan menikah lagi, apalagi dengan Irfan. namun kenyataannya dirinya dan Irfan semakin dekat bahkan bak perangko yang tak dapat dipisahkan. Belakangan Ely yang terus membela sosok Irfan pun juga menegaskan bahwa dirinya berhak bahagia dengan laki-laki pilihannya. Sampai berita ini diterbitkan, belum ada klarifikasi langsung dari pihak Ely.

Leave a Reply