Posting Foto Berkonde, Rina Nose Dicibir Netizen Lebih Cintai Dunia

0
54

Berita Gaya.com – Jakarta– Usai lepas hijab, Rina Rose kerap menjadi bulan-bulanan netizen yang ‘nyinyir’ akan penampilannya. Seperti baru-baru ini, dirinya yang mengunggah foto mengenakan konde langsung dicibir netizen. Penampilan Rina Nose tersebut dihubung-hubungkan dengan kasus puisi Sukmawati Soekarnoputri yang tengah viral saat ini.

Postingan foto Rina Nose berkonde di akun instagram pribadinya dicibir netizen. Netizen menilai bahwa penampilan Rina Nose tersebut merupakan bentuk dukungan dan pilihannya terhadap isi puisi Sukmawati Soekarnoputri. Sebagaimana diketahui, isi puisi kontroversial Sukmawati Soekarnoputri ialah membandingkan wanita berkonde dengan wanita bercadar. Lantaran mengenakan konde, Rina Nose pun dianggap memihak Sukmawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Jual Nasi Hingga Lepas Hijab, Shinta Bachir Menangis Ceritakan Masa Kelam Usai Dituding Terlibat Prostitusi Online

Meski tidak menuliskan secara gamblang bahwa Rina Nose dianggap membela Sukmawati Soekarnoputri, komentar netizen mengarah jelas ke hal itu. Netizen menilai Rina Nose lebih mencintai duniawai daripada akhirat. Ada pula yang menyebutnya sebagai sosok yang gagal dalam beritiqomah.

Komentar ‘nyinyir’ netizen itu pun membuat Rina Nose tersulut. Presenter kocak itu lantas memberikan balasan tegas. Dalam beberapa postingan akun gosip, dalam komentarnya Rina Nose mengaku bingung mengapa perubahan penampilannya begitu berdampak kepada netizen. Tidak hanya itu, Rina Nose juga membalas komentar-komentar netizen lain bernada sama. Semuanya dibalas dengan pernyataan mirip, di mana Rina Nose mempertanyakan efek perubahan penampilannya kepada netizen.

Leave a Reply