Jual Nasi Hingga Lepas Hijab, Shinta Bachir Menangis Ceritakan Masa Kelam Usai Dituding Terlibat Prostitusi Online

0
129

Berita Gaya.com – Jakarta– Shinta Bachir tak kuasa menahan tangis ketika dipertemukan dengan Robby Abbas di suatu acara TV swasta.  Shinta Bachir menurutkan bagaimana kehidupannya berada di titik terendah ketika namanya dikaitkan dalam kasus prostitusi online yang menjerat Robby Abbas.

Sebelumnya, saat Robby Abbas terjerat kasus prostitusi online Shinta Bachir terang-terangan mengelak telah mengenal Robby Abbas. Shinta Bachir mengaku bahwa Robby Abbas hanyalah perantara pertemuannya dengan seorang pria yang mendekatinya. Pengakuan Shinta Bachir tersebutlah  yang akhirnya membuat Robbie Abbas begitu berang. Namun, belakangan diketahui bahwa Shinta Bachir punya alasan mengapa ia tidak mengaku kenal dengan Robbie Abbas. Ternyata kala itu, ia tengah hamil anak pertamanya.

Baca Juga: Mengejutkan! Suami Jadi Tersangka Penyelundupan Miras, Begini yang Dilakukan Winda Viska

Meski mengelak, namun ternyata urusan Shinta Bachir karena Robbie tidak berhenti sampai di situ. Suami Shinta Bachir, Edi memutuskan untuk menceraikannya karena kasus prostitusi artis yang ditudingkan kepadanya. Penyebabnya tak lain adalah ucapan Robbie Abbas, yang bernyanyi ketika ditangkap oleh polisi.

Namun Robbie mengaku tidak tahu menahu soal masalah ini karena kala itu ia sedang berada di dalam penjara. Dan sekarang, setelah ia bertemu langsung dengan Shinta, Robbie menyesali apa yang ia lakukan dulu.

Shinta Bachir pun berurai air mata menceritakan masa suram kehidupannya usai kasus prostitusi online yang melibatkan nama sejumlah artis termasuk dirinya. Ia menceritakan bagaimana dirinya diceraikan sang suami hingga mengalami kebangkrutan. Shinta Bachir pun mengaku terpaksa melepas hijab yang dikenakannya demi tawaran job untuk memenuhi kehidupannya dan sang anak.

“Saya sudah jual semua sampai mau bayar suster aja susah. Yang jadi saksi hidup itu suster anak saya sama supir,” ungkap Shinta Bachir ketika diwawancarai usai mengisi acara bersama Robby Abbas di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

“Saya mau bayar suster enggak ada uang, tinggal cincin satu-satunya saya jual. Teman semua tahu kok saya banyak jual tas-tas saya, semuanya, buat hidup saya sama anak,” tutur Shinta Bachir seraya menahan isak tangisnya.

Tidak hanya itu, ternyata Shinta juga sempat berjualan nasi di pasar demi menyambung hidupnya.

“Kalau saya mau nakal saya bisa, ngapain saya jualan nasi. Boleh ditanya semua orang di Pasar Kramat Jati, tiap malam saya kenalannya tukang ayam, tukang cabai, semua orang di situ kenal saya,” pungkasnya sambil terisak.

Leave a Reply