Viral! Tak Mau Mengantri, Wanita Ini Tampar Petugas SPBU Secara Brutal

0
145

Berita Gaya.com – Jakarta–Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita menampar salah satu pegawai SPBU viral di jagad maya. Aksi penamparan secara brutal tersebut diduga dilakukan lantaran sang wanita tidak mau mengantri dalam satu jalur untuk mengisi bahan bakar minyak.

Aksi penamparan seorang wanita terhadap petugas SPBU tersebut pertama kali dibagikan oleh akun facebook Eris Riswandi. Dalam uanggahannya, terlihat seorang wanita yang mengenakan gaun biru berkali-kali menampar petugas SPBU secara brutal. Sementara itu, pegawai SPBU yang ditampar tidak memberikan perlawanan sama sekali.

Baca Juga: Foto Usai Facial dengan Staff Klinik Kecantikan Tersebar, Benarkah Jennifer Dunn dapat Fasilitas Mewah di Penjara?

Berdasarkan unggahan di akun facebook pada Rabu (4/4/2018) tersebut, dijelaskan pula bahwa wanita bergaun biru itu mulanya ingin membeli BBM. Wanita tersebut sudah diberi tahu jika dia harus antri di jalur sepeda motor. Namun, diduga dia tidak mau mengantri pada satu jalur yang disiapkan petugas SPBU. Tak berselang lama, wanita itu justru menghampiri petugas dan menamparnya berkali-kali.

Insiden penamparan secara brutal itu pun terekam oleh kamera CCTV SPBU. Lokasi kejadian itu di Pom Bensin Harapan Indah, Bekasi, sekitar pukul 17.59 WIB, Selasa (3/4/2018). Melihat wanita tersebut memukul petugas SPBU, seorang petugas keamanan menghampiri wanita itu. Lalu seorang pria berbaju kuning juga turut andil membela wanita tersebut. Mereka terlibat cekcok. Bahkan laki-laki baju kuning sempat terlihat mendorong petugas keamanan. Postingan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapatkan komentar beragam dari netizen.

Leave a Reply