Foto Usai Facial dengan Staff Klinik Kecantikan Tersebar, Benarkah Jennifer Dunn dapat Fasilitas Mewah di Penjara?

0
74

Berita Gaya.com – Jakarta– Kontroversi mengenai Jennifer Dunn seolah tak ada habisnya. Usai fotonya dan beberapa rekan sesama napi di dalam penjara tersebar, kini giliran foto dirinya usai perawatan facial dengan staff klinik kecantikan yang tersebar. Foto-foto tersebut menjadi heboh lantaran warganet mempertanyakan bagaimana Jennifer Dunn dapat melakukan hal demikian sementara dirinya berada di dalam penjara.

Foto Jennifer Dunn melakukan perawatan wajah bersama staf klinik kecantikan di dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sempat membuat heboh. Foto tersebut beredar luas dan diposting oleh beberapa akun gosip. Padahal, status Jennifer Dunn saat ini adalah tahanan titipan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Nantinya ia melanjutkan proses hukum terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Dengan adanya foto tersebut membuat publik bertanya-tanya apakah Jennifer Dunn mendapatkan fasilitas mewah di Rutan Pondok Bambu.

Baca Juga: Heboh Saaih Halilintar Robek Uang Rp 100 Ribu Demi Kepuasan, Video Klarifikasinya Justru Makin Dikritik

Ketika diminta konfirmasi tentang masalah ini, Ade Kusmanto, Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Rutan Pondok Bambu tak membantah. Ia membenarkan bahwa di dalam penjara, para napi bisa melakukan perawatan karena termasuk dalam program.

“Itu kan program pembinaan. Ada menjahit, menyulam, merias. Ya, memang ada (salon). Di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan memang seperti itu. Jadi untuk memberikan keterampilan pada mereka supaya mandiri bagi warga binaan lainnya. Kalau Jennifer, mungkin turut serta dalam kegiatan itu,” ungkap Ade kepada wartawan, Rabu (4/4/2018).

Baca Juga: Puisi “Ibu Indonesia” Karyanya Tuai Kontroversi, Sukmawati Soekarnoputri Meminta Maaf dengan Berurai Air Mata

Ketika disinggung soal terapis Jennifer Dunn yang disebut didatangkan dari luar penjara, Ade menjelaskan bahwa bisa jadi itu adalah staf pengajar. Karena untuk pembinaan, Lapas memang mendatangkan pengajar dari luar.

“Kan mereka perlu diajari. Mereka perlu ditutor, dibimbing. Tidak serta-merta mereka bisa. Memang dipanggil untuk mengajari cara memotong rambut, merias, makeup. Kan nggak bisa langsung jadi. Setelah bisa, mereka langsung mempraktekkan. Kalau ada program kegiatan dengan Dinas Sosial atau instansi terkait, mereka mendatangkan instruktur untuk mentransfer ilmu,” jelas Ade.

Meskipun demikian, Ade tetap menyesalkan beredarnya foto Jennifer Dunn sedang melakukan perawatan wajah di Rutan Pondok Bambu itu. Ia kemudian juga mempertanyakan bagaimana bisa foto Jennifer Dunn dan staf klinik kecantikan beredar.

Leave a Reply