Lakukan Live Instragam, Adiezty Istri Gilang Dirga Terima Pelecehan

0
87

Berita Gaya.com – Jakarta– Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa belum lama ini mengalami peristiwa kurang menyenangkan. Dirinya mengaku mendapatkan pelecehan saat melakukan live di akun Instagram pribadinya. Hal tersebut sontak saja memicu amarah Adiezty dan Gilang selaku suaminya.

Dalam sebuah postingan di akun instagram pribadinya, Adiezty memperlihatkan bagaimana sejumlah netizen tampak menuliskan komentar yang menjurus pada pelecehan. Sejumlah netizen tersebut tampak menuliskan komentar yang meminta Adiezty untuk membuka baju dan memperlihatkan bagian anggota tubuhnya. Padahal, kondisi pada saat Adiezty sedang live instagram tersebut ia tengah mengenakan pakaian yang tergolong sopan.

“Jadi tadi ceritanya pas gue lagi live instagram, ada beberapa orang yang melakukan tindak pelecehan berupa tulisan,” tulis Adiezty ketika membagikan kisahnya dalam postingan di Instagram.

Baca Juga: Heboh Saaih Halilintar Robek Uang Rp 100 Ribu Demi Kepuasan, Video Klarifikasinya Justru Makin Dikritik

Sebagai suami yang sigap memebela dan melindungi sang istri, Gilang bertindak tegas dengan kejadian tersebut. Gilang mengunggah beberapa foto yang menunjukkan wajah pelaku pelecehan terhadap istrinya, Senin (2/4/2018) lalu. Gilang menginformasikan bahwa dirinya nekat mencari tahu siapa sosok manusia di balik akun yang melecehkan istrinya istrinya tersebut.

“Satu akun yg bernama @barani***** ini akan segera saya lacak. Kalau kau gentle, temui aku scara langsung dan minta maaf, masih kutunggu itikad baik kalian” tulis Gilang dalam Instagram pribadinya.

Gilang juga menyampaikan hal ini sebagai bentuk pembelajaran, bukan maksudnya untuk mencari sensasi.

“Satu akun yg melakukan pelecehan sudah meminta maaf secara langsung dengan isti saya. Kami sudah bertemu dan dia datang bersama dengan kakaknya dua orang dan tantenya. Diawal dia mengaku dibajak, tapi beruntung akhirnya dia mengatakan bahwa pelakunya dia sendiri. Segera saya upload buktinya untuk menjadi pembelajaran bagi semua orang trmasuk diri saya sendiri.” tulis Dirga.

Leave a Reply