Heboh Saaih Halilintar Robek Uang Rp 100 Ribu Demi Kepuasan, Video Klarifikasinya Justru Makin Dikritik

0
94

Berita Gaya.com – Jakarta– Keluarga Gen Halilintar tengah menjadi sorotan dan perbincanga masyarakat Indonesia baru-baru ini. Salah satu anggotanya, yakni Saaih Halilintar putra ke-enam pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogenu Faruk menuai banyak kritikan dari netizen lantaran postingan singkatnya yang tengah merobek uang pecahan Rp 100 ribu, 3/4/2018.

Dalam sebuah video singkat di akun instagram pribadinya, Saaih merobek uang pecahan Rp 100 ribu. Uang yang semula utuh tersebut langsung sobek menjadi dua bagian. Tentu saja hal ini langsung tersebar di banyak akun gosip dan membuat marah banyak netizen.

Karena para warganet menilai Saaih tidak menghargai uang, dia rela menyobek uang kertas Rp 100 ribu hanya demi kepuasan diri sendiri.

“Aku pengen bikin sesuatu yang satisfy (memuaskan-red).” Ujar Saaih dalam video sambil pelan-pelan memilin uang kertas dan langsung menyobeknya.

Baca Juga: Viral! Mobil Diderek Petugas Dinas Perhubungan, Ratna Sarumpaet Naik Pitam Langsung Telfon Anies Baswedan

Tindakan Saaih amat disayangkan, terlebih keluarga Gen Halilintar termasuk dari pesohor yang diperhatikan banyak orang. Saaih sendiri memiliki lebih dari 775 ribu followers di akun Instagramnya. Tak cuma itu, Saaih adalah seorang Youtuber yang sudah memiliki lebih dari 1,3 juta subscriber.

Usai dibanjiri berbagai kritikan pedas, tak lama kemudian Saaih langsung menguggah video lain yang masih sejenis. Rupanya dia memperlihatkan selembar uang seratus ribu yang sudah sobek. Seolah ingin memberikan klarifikasi terkait ulahnya merobek uang pecahan Rp 100 ribuan, video kedua Saaih pun menunjukan jika uang yang sobek tersebut adalah uang mainan. Sambil menyatukan kembali dengan sebelah sobekan, Saaih tertawa-tawa.

Netizen pun tak lantas percaya dengan video klarifikasi Saaih tersebut. Sebab jika diperhatikan secara seksama, uang pecahan Rp 100 ribu yang dirobeknya pada postingan pertama berbeda dengan robekan pada postingan keduanya. Sontak saja netizen meragukan kebenaran klarifikasi yang dilakukan Saaih dan makin memberikan kritikan pedas.

Leave a Reply