Warganet Geram! Melly Bradley dan Lucinta Luna Diduga Lakukan Cekcok Settingan Demi Dongkrak Popularitas

0
79

Berita Gaya.com – Jakarta– Maraknya isu transgender yang menyerang Lucinta Luna membuat pemberitaan tentang dirinya tak pernah sepi. Beberapa orang termasuk sosok Melly Bradley pun disorot media lantaran mebongkar satu persatu bukti Luncinta Luna adalah seorang transgender. Namun siapa sangka, percekcokan antara Melly Bradley dan Lucinta Luna pun diduga kuat hanya settingan belaka untuk menaikan popularitas keduanya.

Mulanya, Melly Bradley muncul dan mengaku sebagai seorang transgender yang mengenal Lucinta Luna. Melly pun membeberkan beberapa bukti yang menunjukan Lucinta Luna benar adalah seorang transgender. Dengan selogan “#salamjujur” Melly mengungkapkan bahwa tujuannya membongkar aib Lucinta Luna semata-mata demi kejujuran. Melly dan Lucinta Luna pun saling serang satu sama lain dimana Melly terus membongkar aib Lucinta Luna sementara Lucinta Luna tetap keukeuh dirinya adalah wanita tulen.

Baca Juga: Mengejutkan! Dihina dengan Kata-kata Kasar di Twetter, Begini Balasan Gibran Putra Sulung Jokowi


Warganet pun rami-ramai mendukung aksi Melly Bradley karena menganggap dirinya salah satu transgender jujur. Akibat gonjang ganjing pemberitaan Lucinta Luna transgender, baik Melly maupun Lucinta Luna kerap menjadi bintang tamu dan muncul di berbagai stasiun TV. Belakangan muncul foto yang memperlihatkan Melly tengah berpose bersama ketua waria dan Lucinta Luna, sontak saja hal tersebut membuat warganet heboh. Bahkan, dalam foto tersebut tercantum tanggal pengambilan gambar yang dilakukan belum lama ini.

Warganet yang geram dengan ulah Melly pun membanjiri kolom komentar instagram Melly dengan berbagai hujatan. Warganet kecewa karena menganggap perseteruan Melly dan Lucinta Luna bukan berlandaskan demi kejujuran melainkan demi mendongkrak popularitas. Diluar terlihat berseteru tetapi dikenyataan keduanya akur. Kini, keduanya pun dianggap sama saja, tak ada bedanya.

Leave a Reply