Mengejutkan! Dihina dengan Kata-kata Kasar di Twetter, Begini Balasan Gibran Putra Sulung Jokowi

0
161

Berita Gaya.com – Jakarta– Dihina seorang warganet dengan kata-kata kasar, tanggapan Gibran Rakabuming justru mengejutkan. Bukannya marah atau pun tersinggung, Giblan anak sulung Presiden Joko Widodo justru meminta maaf kepada akun yang menghinanya, Minggu (1/4/2018).

Kakak beradik Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep menjadi korban hinaan yang dilakukan salah satu akun twitter @varevito. Akun tersebut menghina Gibran dan sang adik dengan kata-kata kasar dalam bahasa Jawa. Gibran disebut “plonga plongo” sedangkan Kaesang disebut “ndeso”.

Cuitan kasar yang diunggah akun @varevero itu juga langsung menandai akun asli milik Gibran @Chilli_Pari dan milik Kaesang @kaesangp. Bukannya marah atau tersinggung, Gibran dengan santai membalas cuitan yang menghina dirinya dan sang adik dengan permintaan maaf. Sontak saja, balasan Gibran tersebut menuai banyak respons positif dari para netizen. Netizen banyak memberikan pujian untuk sikap Gibran yang santai namun menohok.

@Maharaniari67: otak brilian gak terlalu ngurusin tampang sih..dr pada tampang keren tp minim prestasi.?

@asalada86: Nggak usah ditanggapi mas @kaesangp & mas @Chilli_Pari. Memang gak bagus kalo micin digadoin, efeknya begini lah.

@anisa2349: Halahnmas gibaran muka deso plonga plongo seng penting gk nyusahin org tua otak pintar bisnis lancar anak istri bahagia mkin kaya ok.

Gibran memang kerap memberi tanggapan cuitan warganet di Twitter. Ia bahkan tak sungkan-sungkan membalas cuitan bernada hinaan yang ditujukan untuk dirinya maupun keluarganya. Namun, jawaban yang diberikan Gibran selalu singkat. Ia tidak pernah terpengaruh untuk membalas hinaan tersebut dengan kata-kata kasar atau membawanya ke jalur hukum. Hingga beberapa warganet kerap menyimpulkan, balasan Gibran selalu menohok orang-orang yang membencinya. Gibran juga bahkan tak segan-segan untuk mengikuti balik akun yang telah menghinanya.

Leave a Reply