Anak Mendekam di Penjara karena Narkoba, Kini Giliran Elvy Sukaesih yang Terjerat Kasus Penipuan

0
157

Berita Gaya.com – Jakarta– Sudah jatuh tertimpa tangga pula, mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kondisi Ratu Dangdut Elvy Sukaesih saat ini. Belum selesai dengan masalah narkoba ketiga anaknya, muncul masalah baru yang dihadapi Elvy Sukaesih. Seorang penyanyi asal Singapura bernama Megawati atau Mega Makcik menduga Elvy Sukaesih melakukan penipuan terhadapnya.

Mega Makcik menceritakan, EMMI Pro, label rekaman milik Elvy Sukaesih menjanjikan akan mengorbitkan dirinya setelah membayar total 60 juta rupiah, lima tahun lalu. Elvy mengajak Mega Makcik masuk dalam album kompilasi dangdut 2014, namun sampai sekarang tak ada royalti sedikit pun yang diterima Mega Makcik.

Baca Juga: Warganet Geram! Melly Bradley dan Lucinta Luna Diduga Lakukan Cekcok Settingan Demi Dongkrak Popularitas

“Sabar kan ada batasnya. Udah sekitar 5 tahun saya menunggu ini. Saya sudah habis biaya 450 juta, saya bolak balik. Sekarang saya cuma meminta hak saya. Semoga dengan niat baik saya ini, saya serahkan sama pengacara saya, semoga ada solusi terbaik,” ujar Mega Makcik di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/3).

Makcik menjelaskan bahwa kesepakatan pembuatan lagu tidak ada. “Tapi kesepakatan soal pengorbitan ada, RBT batas waktu sudah selesai. Dalam arti perjanjiannya untuk mengorbitkan. Kurang lebih sekitar 60 juta rupiah. Karena lama dan Jakarta-Singapura memakan biaya, bisa mencapai 450 juta rupiah,” ungkap Gus Bejo, kuasa hukum Mega Makcik.

Sampai saat ini, pihak Mega Makcik sudah melayangkan somasi pertama pada 22 Maret 2018 lalu dan menunggu itikad baik Elvu Sukaesih. Nantinya akan ada somasi kedua, jika tak ada respon juga, maka pihak Mega Makcik tidak akan segan melaporkan Elvy Sukaesih dengan pasal 378, yakni penipuan.

Menanggapi berita miring terkait dirinya, Elvy pun enggan berkomentar banyak.

“Aduh masya Allah, apa kabar Mega Makcik? Enggak sangka nih kamu kayak gini ya, luar biasa,” ucap Elvy Sukaesih kepada wartawan di Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Leave a Reply