Ketahuan Kondisi Kritis Limbad Hanya Settingan, Doktor Patriseia “Konde” Dihujat Netizen

0
55

Berita Gaya.com – Jakarta– Sempat dikabarkan kritis usai mengisi suatu acara TV, nyatanya kondisi Limbad merupakan bagian dari gimmick. Netizen yang sempat mengkhawatirkan kondisi Limbad pun berubah menjadi kecewa dan murka. Mereka lantas menghujat akun instagram Doktor Patriseia Caroline yang sempat menangani Limbad karena dianggap telah mencoreng profesinya.

Sebelumnya, Limbad mengisi sebuah acara TV Limbad in Action di Surabaya dengan melakukan aksi dikubur dalam balok es. Aksi ekstremnya tersebut dilakukan selama beberapa jam. Usai mengubur diri dalam balok es hampir seharian, kondisi Limbad pun menurun. Ia kemudian harus dibawa ke rumah sakit dan mendapat perawatan intensif.

Baca Juga: Mengejutkan! Suami Tajir Dian Sastrowardoyo Dipanggil KPK Terkait Kasus Suap

Kondisi Limbad yang dikabarkan kritis pun sempat membuat netizen khawatir dan mendoakan hal yang terbaik. Kondisi kritis Limbad itu pun diperkuat dengan keterangan dari Doktor Patriseia Caroline yang saat itu menangai Limbad. Dokter yang belakangan disorot karena “kondenya” itu menjelaskan bahwa kondisi Limbad memang kritis dan perlu perawatan intensif.

Namun belum lama kabar tersebut mencuat, Limbad sudah terciduk jalan-jalan di sebuah mal. Dalam foto yang diunggah akun gosip @Lambe Turah tersebut, terlihat Limad yang sedang mengantri di sebuah kasir untuk membayar barang belanjaannya.

Tak hanya itu, muncul juga beberapa bukti yang kemudian membuat banyak publik beranggapan jika acara tersebut settingan. Usut punya usut, ternyata aksi Patriseia di aksi Limbad pun hanya akting semata. Sejak awal dihubungi, pihak kru stasiun televisi sudah menyiapkan naskah untuk Doktor Patriseia selama berpura-pura menangani Limbad.

Mengetahui apa yang dilakukan Limbad dan Doktor Patriseia hanya bagian dari gimmick, netizen pun kecewa dan merah. Rasa kecewa itu makin besar karena Patriseia masih sempat-sempatnya eksis dengan konde tinggi di acara tersebut. Akun instagram Doktor Patriseia pribadi pun langsung dibanjiri dengan kata-kata kekecewaan.

sashaandorra: Jijik malah kok norak dan alay ,,, dulu gelar doktornya nyogok ya ? Serius nanya kok low attitude bgt ya.

adriesaputra: Dokter kok aneh, mau ke acara TV pakai acara vote2an segala wkwkwk.. Trus lagi pengen banget tenar, ini mau jadi dokter apa mau jadi artis?? #mikir.

sashaandorra: @alexnugroh pose dulu coy padahal keadaan gawat klo nyata loh ,,, tp emang settingan hihihi lolzzz.

 

 

Leave a Reply