Video Pasca Operasi Ganti Kelamin Tersebar, Cleo Alias Lucinta Luna Terbukti Transgender

0
737

Berita Gaya.com – Jakarta– Full video tanpa sensor yang memperlihatkan Lucina Luna tengah terbaring di ranjang rumah sakit pasca operasi ganti kelamin akhirnya tersebar. Melly Bradley adalah sosok dibalik tersebarnya video tersebut.

Sebelumnya, Melly Bradley mengunggah video seseorang dengan wajah disensor tengah terbaring di ranjang RS pasca operasi ganti kelamin. Sosok dalam video tersebut juga terdengar mengatakan beberapa hal dengan suara mirip laki-laki. Melly mengklaim bahwa sosok dalam video tersebut merupakan Cleo yang saat ini berganti nama menjadi Lucinta Luna. Video pun ramai diposting oleh beberapa akun gosip di media sosial. Usai video berdurasi kurang lebih 15 detik tersebut tersebar, Melly menghimbau agar Lucinta Luna meminta maaf dan mengklarifikasi kepada masyarakat jika dirinya benar adalah seorang transgender.

Seperti tak gentar dengan beberapa bukti mengenai dirinya seorang transgender, Lucinta Luna diwakili tim managemen tetap menyangkal tuduhan tersebut. Bahkan tim manajemen mengaku jika video yang disebarkan oleh Melly telah diedit suaranya sehingga mirip dengan suara laki-laki. Adapaun operasi yang dilakukan dalam video tersebut bukan operasi ganti kelamin, melainkan operasi mengangkat benjolan yang ada di selangkangan kakinya.

Baca juga: 1×24 Jam Tak Minta Maaf ke Public, Melly Brandley Ancam Beberkan Video Operasi Kelamin Lucinta Luna Tanpa Sensor

Tak terima dengan klarifikasi pihak manajemen Lucinta Luna yang dianggap tidak jujur, Melly pun menantang pihak Lucinta Luna. Jika dalam kurun waktu 1×24 jam Lucinta Luna tidak meminta maaf dan mengklarifikasi kepada masyarakat jika dirinya benar adalah seorang transgender, Melly akan membagikan video full tanpa sensor Lucinta Luna pasca operasi ganti kelamin. Benar saja, Melly membuktikan kata-katanta tersebut. Publik pun dibuat geger melihat Lucinta Luna terbaring di ranjang RS dengan luka pasca operasi di kelaminnya. Suaranya pun masih suara laki-laki.

Leave a Reply