1×24 Jam Tak Minta Maaf ke Public, Melly Brandley Ancam Beberkan Video Operasi Kelamin Lucinta Luna Tanpa Sensor

0
252

Berita Gaya.com – Jakarta– Isu panas mengenai Lucinta Luna yang diduga kuat sebagai seorang transgender belum juga mereda. Setelah beberapa video, foto masa lalu, serta beberapa data dari Pengadilan Negeri yang mengarah sebagai bukti Lucinta Luna benar seorang trangender dibantah, Melly Bradley mengancam akan membeberkan bukti akurat lain dalam kurun waktu 1×24 jam.

Melly Bradley adalah seorang transgender yang mengaku mengenal Lucinta Luna. Menurut pengakuannya, Lucinta Luna adalah benar seorang transgender yang dulu dikenalnya sebagai Cleo. Dulu keduanya teman dekat dan bahkan pernah tinggal dalam satu kamar kost. Melly juga mengungkapkan ia memiliki bukti-bukti ketika Lucinta Luna operasi kelamin.

Belum lama ini Melly membagikan sebuah video tentang seseorang yang tengah menjalani perawatan pasca operasi perubahan kelamin. Meski wajah orang dalam video tersebut ditutupi dengan emoticon, banyak yang meyakini orang tersebut benar merupakan Lucinta Luna. Video itu juga ramai diunggah oleh beberapa akun gosip di insragram. Melly mengungkapkan alasannya membagikan video tersebut adalah untuk mewakili para netizen menjawab tantangan dari Lucinta Luna. Sebagaimana diketahui, Lucinta Luna menantang siapapun netizen yang dapat membuktikan dirinya adalah seorang transgender maka akan diberikan uang senilai 1 Miliar rupiah.

Usai video yang dibagikan Melly viral, rupanya Lucinta Luna tak bergeming dan keukeuh mengaku sebagai wanita tulen. Bahkan, Didik selaku manajer dan tim manajer Lucinta Luna juga menyangkal jika Lucinta Luna adalah transgender. Didik membenarkan bahwa orang yang berada dalam video tersebut memanglah benar personil Duo Bunga. Namun ia kembali menyatakan bahwa apa yang dilakukan Lucinta Luna bukanlah melakukan operasi kelamin, melainkan menghilangkan benjolan pada selangkangannya.

“Video yang dikirim itu benar Lucinta tapi bukan operasi transgender. Tapi karena ada tonjolan diselangkangan Lucinta yang bisa. Berpengaruh buat pembuangan dari usus. Terus kadang, benjolan itu panas dan sakit rasanya. Awalnya didiemin sama Lucinta tapi ga sembuh-sembuh. Makanya saya yang waktu itu masukin dia ke manajemen akhirnya nyuruh buat operasi benjolan di selangkangan itu,” ungkap Didik.

Baca Juga: Wow! Terus Bantah Dirinya Seorang Transgender, Ini Bukti-bukti Lucinta Luna Bukan Wanita Tulen

Mengenai suara pria yang berada dalam video yang terdengar seperti laki-laki, manajerpun mengaku bahwa suara Lucinta Luna diedit dengan menggunakan aplikasi.

“Itu suara diedit dibesarin, pakai aplikasi. Sekarang kan banyak aplikasi buat gedein dan kecilin suara. Jadi nggak benar soal operasi kelamin. Karena saya yang mendampingi di video itu,” lanjutnya.

Menanggapi sikap Lucinta Luna beserta manajernya tersebut, Melly pun kembali geram. Melalui live instagram pribadinya, Melly menantang Lucinta Luna, media, dan pakar IT untuk mengechek keaslian video Lucinta Luna operasi kelamin yang ia miliki. Melly juga menatang Lucinta Luna meminta maaf pada masyarakat dan mengklarifikasi bahwa dirinya adalah seorang transgender dalam kurun waktu 1×24 jam, jika tidak ia akan menyebarkan bukti video lainnya.

Leave a Reply