Wow! Terus Bantah Dirinya Seorang Transgender, Ini Bukti-bukti Lucinta Luna Bukan Wanita Tulen

0
354

Berita Gaya.com – Jakarta– Isu mengenai Lucinta Luna yang disebut-sebut sebagai transgender kembali mencuat. Meski Lucinta Luna selalu membantah isu tersebut, belakangan berita yang beredar tentang dirinya juga menyertakan beberapa bukti meyakinkan bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Isu terkait jati diri Lucinta ini kembali mencuat tanpa sengaja oleh komedian Ely Sugigi yang membagikan foto kenangan bersama teman-temannya dahulu. Ternyata dalam postingan Ely tersebut, disebutlah nama Lucinta Luna yang memang dulunya dikabarkan adalah seorang waria alias pria kemayu yang dikenalnya dengan nama Cleo. Tak disangka, akibat unggahan foto tersebut Lucinta Luna lantas meng-unfollow instagram Ely.

Pemberitaan yang kembali heboh pun membuat keadaan antara Ely dan Lucinta memanas. Keduanya lantas diburu media untuk dimintai keterangan. Ely mulanya tak bermaksud mengungkap jadi diri Lucinta Luna yang sesungguhnya pun mengungkapkan, kala itu dirinya cukup dekat dengan Lucinta yang juga pernah menjadi finalis di acara Be A Man yang tayang di Global TV. Seperti diketahui, acara tersebut merupakan acara yang berisi para pria kemayu dan diarahkan untuk menjadi sosok lelaki tulen.

Lepas dari pernyataan Ely, kemudian bermunculan bukti lain yang berusaha menggungkap jadi diri Lucinta Luna. Mendadak beredar sebuah surat putusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang diduga milik Lucinta Luna. Dalam surat tersebut, Pengadilan Negeri Jakarta Barat memutuskan perkara pengubahan nama dan jenis kelamin seorang pria bernama Muhammad Fatah. Dalam permohonannya, Muhammad Fatah mengajukan pengubahan nama menjadi Ayluna Puti yang diduga kuat adalah Lucinta Luna saat ini.

Selain itu, Pengadilan Negeri Jakarta Barat lewat putusan bernomor 733/Pdt.P/2016/PN Jkt.Brt tersebut juga menetapkan pengubahan jenis kelamin Muhammad Fatah. Sebelumnya dari jenis kelamin laki-laki, menjadi seorang perempuan.

Baca Juga: Akibat Postingan di Media Sosial, Lyra Virna Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Tak cukup sampai disitu, seorang transgender bernama Melly Bradley juga muncul membawa bukti lebih mengejutkan. Lewat sebuah rekaman video di instra story pribadinya yang tertangkap akun gosip @lambe.turah, Melly menunjukan video seseorang tengah terbaring di RS usai operasi kelamin. Meski wajah dalam video tersebut ditutpi oleh “emoticon”, banyak yang setuju jika orang tersebut benar adalah Lucinta Luna.

“Saya mewakili netizen, mewakili kalian saya ingin membuktikan kalau Lucinta Luna benar-benar transgender, nah sekarang buktikan omongan kamu (soal uang 1 Miliar). Gitu aja,” kata Melly.

Leave a Reply