Kabar Duka! Sering Keluar Masuk RS, Istri Kedua Opick Meninggal Dunia Usai Melahirkan

0
77

Berita Gaya.com – Jakarta– Kabar duka tengah menyelimuti penyanyi religi, Opick. Wulan Mayangsari, yakni istri kedua yang dipersunting Opick telah meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018) malam kemarin.

Nama Wulan Mayangsari bukanlah nama yang asing ditelinga masyarakat. Nama tersebut mencuat ketika rumah tangga Opick dengan istri pertamanya terdahulu yakni Dian Rositaningrum terhempas badai perceraian. Kala itu, Dian Rositaningrung menggugat cerai Opick lantaran telah berpoligami tanpa sepengetahuannya. Adapun wanita lain yang menjadi duri dalam pernikahan keduanya tak lain adalah Wulan Mayangsari.

Kabar mengenai meninggalnya istri kedua Opick ini ramai berhembus berawal dari pesan WhatsApp. Tak lama, beberapa akun gosip pun menyebarkan pemberitaan tersebut disertai beberapa unggahan foto. Dalam beberapa foto yang beredar, tampak suasana duka sangat kental. Bakhan, dalam salah satu foto Opick terlihat mengenakan pakaian serba hitam sambil memegangi kening almarhumah istrinya.

Mengenai penyebab meninggalnya istri kedua Opick, salah satu rekan Opick, Ustaz Derry Sulaiman, mengungkap bahwa sebelum meninggal Wulan mengalami keguguran dua bulan yang lalu.

“(Meninggal) di rumah sakit. Melahirkannya itu sudah dua bulan lalu, seorang putra. Tapi putranya Mas Opick itu meninggal pas umur delapan bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut, meninggal di dalam rahim,” ujar Derry saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (19/3/2018).

Baca Juga: Miris! Siksa TKW Asal Indonesia Hingga Nyaris Tewas, Majikan di Malaysia Justru Bebas dari Hukuman Penjara

Ketika itu, setelah dikuret, kondisi Wulan terus menurun. Menurut Derry selama dua bulan terakhir Wulan sering masuk keluar rumah sakit..

“Terus diopname, keluar sehat, masuk sakit lagi,” kata Derry.

Lalu, pada Minggu malam kemarin, Opick menelepon Derry mengabarkan bahwa Wulan kembali dirawat di rumah sakit.

“Ditelepon (Opick), istrinya masuk RS lagi, minta doanya. Terus jam delapam malam (Minggu) saya ditelepon lagi disuruh ke rumah sakit. Pas sampai sana, sudah enggak ada,” ujar Derry.

Leave a Reply