Puluhan Nasabah BRI Kehilangan Saldo Rekening Secara Misterius, Benarkan Dibobol Sindikat Luar Negeri?

0
81

Berita Gaya.com – Jakarta– Puluhan nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri kehilangan saldo tabungan dalam rekeningnya secara misterius. Para nasabah yang menjadi korban pun merasa kecewa dan menyerbu kantor BRI Ngadiluwih untuk meminta pertanggungjawaban.

Para nasabah BRI yang menjadi korban melaporkan bahwa mereka kehilangan uang dalam jumlah yang bervariasi, yaitu antara Rp 1-4 juta. Hal ini baru diketahui nasabah ketika mereka mendapat laporan notifikasi berupa pesan singkat di telepon genggam yang mengatakan adanya transaksi pengambilan uang sebesar Rp 1-4 juta.

Baca Juga: Keterlaluan! Tak Bawa Kompos Sebagai Tugas Sekolah, Siswa SD Ini Dihukum Jilati WC

Terkait kasus hilangnya uang nasabah BRI secara misterius, Kapolsek Ngadiluwih, AKP Shokib Dimyati bersama jajarannya langsung mendatangi kantor BRI Ngadiluwih dan melakukan penyelidikan. Dugaan sementara pembobolan tabungan milik para nasabah BRI Unit Ngadiluwih, Kabupaten Kediri dilakukan sindikat luar negeri. Kedatangan anggota kepolisian juga untuk menenangkan nasabah yang merasa resah dan mulai khawatir dengan hilangnya uang mereka.

Hingga saat ini belum ada pihak perwakilan BRI Ngadiluwih yang bersedia memberikan keterangan resminya. Sejumlah nasabah juga masih berdatangan dan berniat melakukan pemblokiran terhadap rekening tabungannya.

Leave a Reply