Nahas! Jelang Pernikahan, Sosialita Cantik Ini Tewas Bersama 7 Sahabatnya dalam Kecelakaan Pesawat

0
102

Berita Gaya.com – Jakarta– Seorang sosialita cantik bernama Mina Basaran (28) tewas bersama 7 orang sahabatnya menjelang hari pernikahannya. Mereka tewas setelah pesawat pribadi yang ditumpangi  mengalami insiden kecelakaan di sekitar pegunungan Zagros, Iran pada Minggu (11/3/2018).

Adapun pesawat pribadi yang mengangkut Mina Basaran dan 7 orang sahabatnya ialah Pesawat Bombardier Challenger 604. Pesawat pribadi tersebut merupakan milik konglomerat Turki Huseyin Basaran, yang tak lain adalah ayah Mina Basaran. Pesawat pribadi tersebut terbang menuju ke Istanbul dari Sharjah, Uni Emirat Arab. Namun nahas, pesawat tersebut terjatuh di sekitar pegunungan Zagros setalah sempat menghilang dari pantauan radar. Penyebab pasti jatuhnya pesawat tersebut masih dalam penyelidikan, dugaan sementara pesawat terjatuh lantaran cuaca hujan saat penerbangan.

Perjalanan menggunakan transportasi udara yang dilakukan Mina Basaran dan para sahabatnya sendiri diduga merupakan perjalanan merayakan ‘bridal shower’ jelang pernikahannya. Hal tersebut diketahui melalui unggahan terakhir sehari sebelum insiden kecelakaan pesawat tersebut terjadi. Mina Basaran sempat mengunggah foto di Instagram miliknya yang menunjukkan dia dikelilingi para sahabatnya sedang tersenyum dan mengenakan kaca mata hitam. Foto itu diambil dari hotel mewah One and Only Royal Mirage di Dubai.

Leave a Reply