Buat ‘Tik Tok’ Saat Suasana Berduka, Remaja Wanita Ini Dihujat Warganet

0
368

Berita Gaya.com – Jakarta– Munculnya ragam aplikasi canggih di smartphone dewasa ini membuat berbagai kalangan tak mau ketinggalan untuk mencobanya. Namun, tak sedikit pula yang terlalu “alay” hingga mempergunakan ragam aplikasi dalam situasi dan kondisi yang tidak tepat. Seperti baru-baru ini terjadi, seorang remaja wanita ramai menjadi perbincangan di sosial media lantaran menggunakan aplikasi ‘Tik Tok’ dalam suasana berduka.

Melalui sebuah laman Instagram @waranddrama.sosmed, seorang remaja wanita terlihat merekam video singkat menggunakan platform Tik Tok. Video lipsync tersebut menunjukkan gadis tersebut menyanyikan lagu milik Charlie Puth berjudul See You Again. Namun parahnya, dalam video tersebut, gadis ini merekam jenazah seorang laki-laki yang diduga merupakan sang kakek yang telah terbujur kaku dalam video lipsync-nya. Tentunya hal ini menuai komentar pedas dan amukan dari warganet. Video tersebut dianggap tak wajar dan tak semestinya dilakukan di tengah keadaan berduka.

Diduga remaja wanita itu ingin memberi penghormatan terakhir kepada kakeknya sesuai dengan kebiasaanya. Meski secara umum maksud si remaja itu baik, warganet tetap tidak bisa menerima dan mengecam tindakan remaja tersebut. Banyak warganet yang menghujat tindakan remaja wanita tersebut.

Leave a Reply