Videonya Viral, Dua Pelaku Penganiaya Pelajar SMP Diciduk Polisi

0
247

Berita Gaya.com – Jakarta– Sebuah video yang mempertontonkan adegan penganiyaan dua orang remaja terhadap seorang remaja berjilbab viral di sosial media. Kedua pelaku yang diketahui berinisial YIZ (17) dan LS (15) akhirnya berhasil diciduk Tim Srikandi Cisadane Polres Metro Tangerang Kota sehari setelah penganiyaan tersebut.

Aksi kekerasan yang melibatkan kedua pelaku dan korban WN (13) terekam dalam sebuah video yang mulai viral di media sosial. Belakangan peristiwa penganiyaan itu diketahui berlangsung di Jalan Bukit Golf Raya Perumahan Moderland, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, saat situasi sepi. Tak ada satu pun warga yang melakukan pertolongan terhadap korban pada saat kejadian.

Baca Juga: Nahas! Angkut Siswa PAUD Outbond, Tank Baja Tenggelam di Sungai Bogowonto Hingga Tewaskan Korban

Dalam video berdurasi 1 menit 46 detik tersebut, tampak dua orang remaja wanita berbaju peach dan merah marun memaki seorang remaja lainnya berseragam SMP.  Tak cukup sampai disitu, tersangka LS yang marah kepada korban lantas melakukan kekerasan dengan cara menendang ke arah kaki dan menjambak kerudung korban hingga terjatuh. Saat korban duduk, tersangka LS terus menerus menendang ke arah kepala korban dengan menggunakan kaki. Sedangkan tersangka YIZ yang ikut menonton peristiwa tersebut ikut menendangi tubuh korban hingga korban terus menangis dan kesakitan.

Polisi pun lantas bergerak cepat melakukan penyelidikan terkait video penganiyaan yang terlanjut tersebar tersebut. Dari hasil penyelidikan, terungkaplah bahwa kedua pelaku yakni YIZ dan LS. Keduanya pun langsung diamankan pihak kepolisian dan dimintai keterangan. Kedua pelaku dan korban diketahui sama-sama beralamat di Cikokol, Tangerang. Pelaku berstatus pengangguran dan korban masih pelajar.

“Motifnya, pelaku tidak terima karena pacarnya telah direbut korban,” ujar Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kompol Manurung, Minggu (11/3/2018).

Leave a Reply