Chika Jessika Pilih Hengkang dari Hitam Putih, Deddy Corbuzier Pun Ungkap Fakta Mengejutkan

0
160

Berita Gaya.com – Jakarta– Hengkangnya Chika Jessika dari acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier ramai menjadi perbincangan publik. Tak disangka, Deddy pun mengungkapkan fakta mengejutkan terkait peyebab Chika Jessika tak lagi mengisi acara HP bersama dirinya.

Awalnya, sebuah akun instragram @Sriwahyuninggsih menuliskan jika alasan Chika keluar dari acara HP yang dipandu oleh Deddy Corbuzier karena permintaan sang ibu. Chika harus mengambil job lain diluar acara HP untuk mencari dana guna pengobatan sang kakak. Namun, belakangan diketahui jika Deddy Corbuzier melarang Chika mengambil job di acara televisi yang tak bermutu. Dalam bahasa Deddy Corbuzier, ia tak mau Chika kembali ke acara alay. Deddy Corbuzier pun meminta Chika mengambil keputusan, hingga Chika akhirnya memilih hengkang dari HP.

Selain permasalahan tersebut, akun @Sriwahyuninggsih pun tak luput mempertanyakan kenapa Deddy Corbuzier tak kunjung menikahi Chika Jessika. Tak disangka, terkait persoalan tersebut Deddy Corbuzier memberikan penjelasan mengejutkan di instagram miliknya @mastercorbuzier. Pasalnya, dalam penjelasan tersebut Deddy Corbuzier menyebutkan perihal anak dan mantan istrinya.

“(Pertanyaan) kok nggak nikah om.. I’m sorry to open this.. tapi saya tidak akan menikah dengan siapapun yang melarang ibu anak saya untuk tidak bertemu dengan anaknya lagi, atau berhubungan baik dengan Azka dan saya. Biar bagaimana pun Kalina masih ibu Azka. Untuk hal ini silahkan dicek kebenarannya dengan siapapun yang bersangkutan. (This is a clue why).” Beber Deddy Corbuzier.

Leave a Reply