Belum Genap Setahun Menikah Kalina Oktarani Gugat Cerai Sang Suami, Begini Alasannya

0
102

Berita Gaya.com – Jakarta– Pernikahan yang baru dibina seumur jagung oleh Kalina Oktarani dengan Muhammad Hendrayanto terpaksa dihadapkan pada sidang perceraian. Kalina resmi menggugat cerai sang suami pada 8 Februari 2018 lalu.

Secara mengejutkan, rumah tangga Kalina Oktarani eks istri Deddy Corbuzier dengan suaminya Muhammad Hendrayanto diterpa badai perceraian. Sidang perdana perceraian antara Kalina dan sang suami pun telah digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, pada Kamis 8 Maret 2018 kemarin.

Kabar keretakan rumah tangga Kalina dan sang suami sebenarnya sudah terendus media sejak lama. Awalnya, rumah tangga mereka sempat digoncang isu perselingkuhan yang dilakukan Hendrayanto dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau, yang tak lain sahabatnya sendiri. Namun, keduanya mengklarifikasi bahwa isu perselingkuhan tersebut tidaklah benar.

Selanjutnya, permasalahan kembali muncul ketika Kalina Oktarani mengalami keguguran. Dalam insiden menyedihkan tersebut, Kalina sempat mengunggah tulisan “DIMANA KAMU??” yang diduga kuat ditujukan untuk sang suami yang tidak diketahui keberadaannya. Sejak saat itulah kondisi rumah tangga Kalina diduga tidak harmonis lagi sampai akhirnya ia melayangkan gugatan cerai.

Kendati beragam asumsi penyebab perceraian Kalina dan sang suami banyak berhembus, belum ada klarifikasi yang jelas dari kedua belah pihak. Devi Waluyo selaku pengacara Kalina pun hanya mengungkapkan, jika alasan Kalina mengajukan gugatan cerai lantaran sudah tidak lagi memiliki kecocokan dengan Hendrayan.

“Alasannya sudah capek akhirnya ya memutuskan untuk menggugat. Sudah tidak ada kecocokan, akhirnya ya gugat cerai,” katanya.

Leave a Reply