Miris! Bohongi Suami, Wanita di Ponorogo Ini Tewas Secara Misterius Saat Selingkuh di Kamar Hotel

0
176

Berita Gaya.com – Jakarta– Seorang wanitia berinisial NS (36), warga Sempu, Kecamatan Ngebel, Ponorogo, tewas secara misterius di Hotel Surya Indah, Jalan Raya Ponorogo KM 5, tepatnya di Kaibon, Kabupaten Madiun, Senin (6/3/2018) lalu. Belakangan diketahui, saat ditemukan tewas NS tengah menginap di hotel bersama laki-laki selingkuhannya.

Korban NS sendiri diketahui merupakan istri dari seorang laki-laki berinisial RN. Pada hari kejadian, korban berbohong dengan pamit kepada sang suami akan pergi ke Madiun untuk mereparasi handphone miliknya. Padahal NS memiliki tujuan ke tempat lain dengan laki-laki selingkuhannya.

Sekitar pukul 10.00 WIB, korban dijemput oleh pria berinisial RS warga Desa Suluk, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun yang tak lain adalah selingkuhannya. Selanjutnya, RS dan NS pergi ke Hotel Surya Indah di Jalan Raya Ponorogo KM 5, tepatnya di Kaibon, Kabupaten Madiun. Pasangan bukan suami istri ini kemudian menyewa kamar bernomor 121.

Kemudian, sekitar pukul 13.00 WIB, pria tersebut keluar kamar dan meminta tolong kepada pegawai hotel bernama Yudiono dan Narno karena NS tidak sadarkan diri. Oleh pegawai hotel, kata Sumantri, disarankan agar membawa NS ke RS Griya Husada Madiun. Dalam keadaan tak sadarkan diri, korban diantar oleh RS menggunakan taksi ke RS Griya Husada, Kota Madiun. Korban diterima oleh dokter bernama Dewi dan perawat Tri Wahyu Handoko. Saat dibawa ke RS Griya Husada, korban dinyatakan sudah meninggal.

“Dokter RS Griya Husada curiga karena saat dibawa sudah meninggal, lalu melaporkannya ke Polsek Taman,” kata Kasubbag Humas Polres Madiun, AKP Sumantri.

Hingga kini belum terungkap penyebab kematian perempuan yang diketahui menginap dengan pria bukan suaminya di hotel itu. Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan bekas luka pada fisik korban. Namun, dari barang bukti yang diamankan, yakni celana dalam warna ungu terdapat bercak darah dan bercak kekuningan.

Leave a Reply