Resmi Menikah dengan Chicco Jerikho, Gaun dan Make Up Sederhana Putri Marino Dikomentari Netizen

0
64

Berita Gaya.com – Jakarta– Kabar bahagia pernikahan Chicco Jerikho dengan Ni Luh Dharma Putri Marino di sebuah hotel di Nusa Dua, Bali, Sabtu (3/3/2018) lalu memang mengejutkan publik. Pasalnya, keduanya dikabarkan baru menjalin hubungan asmara di akhir tahun 2017 lalu. Terlepas dari itu semua, mendadak bermunculan komentar mengocok perut dari sejumlah netizen terkait make up sederhana Putri Marino di hari bahagianya.

Baca Juga: Abdee Slank Ngotot Cerai, Sang Istri Beberkan Sosok Pelakor Penyebab Perceraiannya

Di hari bahagianya, Putri Marino tampak anggun dan cantik meskipun hanya berbalut gaun pengantin dan make up yang sangat sederhan. Lulu Luthfi Labibi selaku desainer gaun pengantin Putri Marino pun menuliskan pilihan kain yang diinginakn Putri Marino di pesta pernikahannya. Menurut pengakuan Lulu Luthfi Labibi, Putri sengaja tidak mnambahkan aksesoris apapun. Bahkan Putri meilih menggunakan gaun itu dengan setelan sendal jepit. Lulu Luthfi Labibi menyebut, Putri merupakan sosok yang sederhana.

Meski tampil begitu sederhana tanpa pensil alis, soft lens, bulu mata palsu, aksesoris anting, kalung, dan lain sebagainya yang biasa digunakan untuk make up penikahan, Putri Marino tetap terlihat memukau. Hal tersebut membuat banyak netizen, khususnya wanita memuji sekaligus membandingkan diri mereka sendiri dengan Putri Marino. Kecantikan Putri Marino dalam balutan kesederhanaan membuat berbagai komentar netizen pun begitu mengocak perut.

Nadia Aprilliani lewat @NadyaAprillian4 “Putri Marino nikah gapake make up aja cantik. lah gue ke warung depan aja harus alisan dulu:(”

Feni N Farliani lewat @ffarliani “Cantiknya putri marino inilah yang dinamakan cantik dari sananya bukan cantik dari dananya”

Prita Diah Wulandari lewat @PritaPDW Putri marino membuktikan kalo meniqa make upnya begini aja tetep bisa cantik dan effortless (emote) tapi yah dia emang udah cakep dari lahir… Ya klo gue sih meniqa dengan make up begini mana bisa 🙁 bisa ketuker ntar ama mbak@ catering :(”

Ridha Hayu A lewat @arsaniridha “Putri Marino adalah bukti, orang cantik gak harus kek kertas dan bedaknya tebel kek dempul :(”

 

Leave a Reply