Abdee Slank Ngotot Cerai, Sang Istri Beberkan Sosok Pelakor Penyebab Perceraiannya

0
99

Berita Gaya.com – Jakarta– Maraknya isu pelakor (perebut laki orang) ternyata mengiringi kasus perceraian yang terjadi antara Abdee Negara atau yang lebih dikenal sebagai Abdee Slank dengan sang istri. Belakangan diketahui bahwa gugatan cerai yang dilayangkan Abdee terhadap Anita Desy lantaran adanya perselingkuhan.

Abdee diketahui telah mengajukan permohonan cerai atas sang istri Anita Dewi Farida binti Syamsudin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Oktober 2017 lalu. Hal itu diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kantornya, Rabu (21/2/2018). Perceraian ini terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS. Bahkan, kini sidang sudah masuk dengan agenda duplik.

Usai mencuat ke publik, barulah sang istri, Anita Desy, angkat bicara terkait persoalan yang menyebabkan rumah tangganya diwarnai perceraian. Anita Desy menerangkan bahwa suaminya selingkuh dengan vokalis band Painkiller, yakni Feydy Lyvyr. Bahkan dikabarkan kondisi Feydy Lyvyr sendiri saat ini tengah hamil. Hal tersebutlah yang diduga kuat sebagai pemicu Abdee mengajukan gugatan cerai terhadap dirinya.

Semula, Anita Desy sempat tak percaya dengan kabar perselingkuhan suaminya dengan Feydy Lyvyr. Pasalnya, Feydy Lyvyr lebih cocok menjadi anak Abdee karena usianya 20 tahun lebih muda. Anita Desy pun menyayangkan perbuatan Feydy Lyvyr yang sudah merebut suaminya. Anita Deasy pun mengaku kecewa dan sakit hati kepada Feydy Lyvyr. Padahal, Anita Desy tidak mempermasalahkan jika dirinya dipoligami oleh sang suami.

“Dan saya sebagai wanita muslimah sudah mengikhlaskan suami saya untuk menikah lagi. Kurang apa saya?” pungkas Anita Desy saat diwawancarai.

Leave a Reply