Viral! Sekumpulan Driver Ojek Online Keroyok Pengemudi Nissan X-Trail, Ternyata Ini Penyebabnya

0
94

Berita Gaya.com – Jakarta– Sebuah video pengeroyokan sekumpulan driver ojek online terhadap pengemudi mobil Honda Nissan X-Trail viral di media sosial. Terkait penyebab pengeroyokan yang terjadi di underpass Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018) malam itu, ada dua versi penjelasan dari pihak driver ojek online dan dari pihak pengemudi mobil.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu yang menangani kasus pengeroyokan driver ojek online terhadap pengemudi mobil Honda Nissan X-Trail mengatakan, telah memeriksa dua penumpang mobil Nissan X-Trail. Ya dan Pemeriksaan dilakukan guna penyidikan terhadap peristiwa yang melibatkan keduan. Adapun orang di dalam mobil tersebut yakni Andrian Anton sebagai driver dan Anton Leonard Ayal.

Baca Juga: Ketahuan Bohong, Ternyata Ini Motif Memilukan Marbut Masjid Merekayasa Dirinya Dianiaya

Roma menjelaskan, berdasarkan keterangan keduanya, awalnya mereka melintas dari Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih menuju arah Senen pada Rabu malam. Kedua pengendara mobil tersebut melihat sekelompok ojek online berkerumun di ruas jalan menuju arah Senen. keduanya telah terlebih dulu membunyikan klakson untuk melintas. Namun, diakui keduanya bahwa ada seorang driver yang tidak merasa senang keduanya melintas.

“Jadi ada kendaraan ojek online yang sedang berkerumum. Pelapor melewati dan menglakson izin numpang lewat. Tapi ada anggota ojek online yang tidak terima dan memukul kendaraan pelapor,” ujar Roma, Kamis (1/3/2018).

Sementara itu, keterangan berbeda diperoleh pula dari sejumlah driver ojek online dan beberapa orang di lokasi kejadian. Kabarnya, kejadian bermula ketika pengendara di dalam mobil besikap kasar terhadap salah seorang driver ojek online. Lantaran tak terima kemudian sekelompok driver ojek online memukuli mobil tersebut sembari mengeluarkan kata caci makian seperti yang dalam video.

Pengendara mobil sempat melarikan diri dengan menabrak motor yang diduga ojek online. Pengemudi ojek online beramai-ramai mengejarnya. Mobil tersebut akhirnya tak bisa melaju lebih jauh karena terjebak kemacetan. Sekelompok pengemudi ojek online yang mengejar kemudian kembali melakukan perusakan terhadap mobil tersebut. Dalam sejumlah judul video yang beredar, menyebutkan bahwa sekelompok ojek online tersebut baru pulang mengantar jenazah rekannya.

Leave a Reply